Breaking News

Jalan Lintas Desa Sukahaji – Arjasari, Jadi Ajang Ugal - ugalan

INDRAMAYU- Pasca dibangun satu tahun  yang lalu. Jalan Desa Sukahaji-Arjasari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, terkadang kerap di jadikan ajang ugal-ugalan pengendara motor yang tak bertanggung jawab.

Menurut penuturan warga setempat. Aksi ugal-ugalan, pengendara motor yang melintas terjadi di saat pagi sampai sore hari. Warga sangat khawatir, sebab di saat tengah hari di sepanjang jalan, khususnya di wilayah Rt 01 Rw 04 Dusun Tengah, banyak lalu lalang warga dan anak-anak kecil.

" Sungguh bikin ngeri kalau ada pengendara motor yang ngebut di lokasi ini. Mungkin dia (pengendara, red) tidak tahu kalau di tempat ini banyak warga dan anak-anak kecil yang mondar- mandir. Minta perhatian pihak terkait, jangan sampai jatuh korban " ucap Alek, warga setempat.

Senada, di katakan Ebah, warga lainnya. Menurut dia, pengendara yang melintas di lokasi itu seharusnya tidak memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Pasalnya kata dia, keselamatan pejalan kaki terutama anak-anak menjadi taruhannya.

" Dulu sewaktu jalan masih jelek, jarang sekali pengendara motor kebut-kebutan. Sekarang ketika jalan sudah bagus, se enak perutnya sendiri pengendara motor kebut-kebutan.


Saya juga jadi khawatir, kecelakaan bisa saja mengancam anak saya yang masih kecil, apa lagi tempat tinggal saya dekat dengan jalan tersebut " ungkap dia. (Mansur Kurdi).
loading...

No comments