Breaking News

Hore...Jembatan Pilangpayung Anjatan Sudah Jadi

INDRAMAYU - Baru – baru ini Pemerintah Kabupaten Indramayu, melalui Dinas Bina Marga terus giat membangun infrastruktur yaitu peningkatan pembangunan jembatan Pilangpayung di Kecamatan Anjatan tepatnya di dua Desa sebagai penghubung yaitu Desa Salamdarma dan Desa Kedungwungu.

Pembangunan jembatan Pilangpayung tersebut dikerjakan oleh CV. Saka Karya Nawawi dengan Pelaksana H. Badrawi dengan panjang dari Badan jalan Desa Kedungwungu sampai Badan jalan Desa Salamdarma ± 109 m dangan lebar jembatan 6m, kini jembatan Pilangpayung sudah bisa dilalui oleh warga yang melintas, karena jembatan tersebut merupakan akes jalan alternatif yang menuju kearah Kabupaten Subang dan sebaliknya.

Menurut Tokoh Masyarakat Desa H. Munawi (64) 24/12/16 “Kami atas nama tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan juga Dinas terkait, yang telah mensukseskan infrastruktur pembangunan jembatan ini dengan adanya jembatan yang kokoh dan bagus, aktifitas warga menjadi ramai dan lancar, sehingga membantu sistem perekonomian warga sekitar”.


Hal senada juga diungkapkan Tokoh Pemuda Rusdi (44) “Kami sangat berterima kasih banyak kepada Pemerintah, Dinas Bina Marga, CV. Saka Karya Nawawi dan juga Pelaksana H. Badrawi yang telah memberikan Kado di akhir tahun ini 2016, sebagai kado teristimewa bagi masyarakat Desa Salamdarma dan Desa Kedungwungu.

Karena jembatan Pilangpayung sudah selesai dikerjakan dan hasilnya sangat memuaskan bagi masyarakat, dengan jembatan yang sudah bagus secara otomatis mobilitas warga dalam menjalankan aktifitasnya  sehari – hari sudah tidak terganggu lagi”. Ungkapnya.

Pelaksana pembangunan jembatan Pilangpayung H. Badrawi saat dikonfirmasi Wartawan Pantura Pos Online beberapa waktu yang lalu, “Alhamdulilah pembangunan jembatan Pilangpayung ini semuanya sudah diselesaikan sesuai target.

Dan kami lebih mengutamakan kualitas dan kuantitas demi kepentingan bersama, dalam pembangunannya sengaja kami kebut dari pagi hingga malam hari, ini semua kami lakukan demi memberikan yang terbaik bagi Pemerintah dan masyarakat pada umumnya”. Katanya. (SUWARTO)
loading...

No comments