Hj. Ganiwati Adakan Kegiatan Reses Di Desa Kedungwungu

INDRAMAYU - Pada hari jumat (09/16) telah berlansung kegiatan Reses tahap III tahun sidang 2016 bersama Hj. Ganiwati, SH, MM. Angota Fraksi Partai Golkar DPRD Propinsi Jawa Barat Dapil X "( Kabupaten Indramayu, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon.

Dalam hal ini kegiatan tersebut di laksanakan di Desa Kedungwungu, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Program dan kegiatan Reses tersebut di hadiri Kuwu Kedung Wungu, Danramil, dan Polsek Anjatan beserta Hj. Ganiwati, SH, MM.

Sebelum Hj. Ganiwati, SH, MM. Memaparkan kata kata kepada masyarakat Desa Kedung Wungu, awal sambutan, Kuwu Kedungwungu H. Solikin mejelaskan kepada semua yang berada di tempat pertemuan, tentang semua program program Desa Kedung Wungu, yang sudah di laksanakan seperti, DD dan yang lainya.
Alhamdulilah sudah terlaksana dan selesai semua, ujar kuwu H Solikin. Hal tersebut ia paparkan sebelum Hj. Ganiwati, SH, MM memaparkan cerita dalam Resesnya ke masyarakat Desa Kedung Wungu Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.

Awal pemaparan Hj. Ganiwati, SH, MM ke masyarakat, kata obrolan beliau kepada masyarakat, tentang Reses beliau, melontarkan salah satu kata. Apa itu dari Reses ke apada masyarakat. Yang artinya semua Dewan atau DPRD, DPRI harus melaksanakan suatu kegiatan Resesnya masing masing Anggota yang ada di dalamnya.

Yang pengertianya adalah, masa dari yang di sebut peristirahatan, dan untuk mengenalkan ke masyarakat, yang mana Masyarakat belum pernah melihat atau sudah kenal, ini dari sebuah program Reses Tersebut.

Makanya dengan program atau kegiatan Reses ini kita harus di ketahui kepada masyarakat sekitar. Dan tidak hanya itu aja. Masyarakat juga harus tahu di dalam program program yang ada di ruang lingkup dari Anggota anggota DPRD dan DPRI propinsi, Kabupaten dan pusat.

Pasalanya, apa yang dari Anggota anggota sendiri kerjakan selama masih menjabat atau masih punya tanggung jawabnya kepada masyrakatnya, yang harus kita benahi dan ketahui oleh nya.

“ Makanya ibu, bapa, jadi setiap masing masing tugas DPRD dan DPRI itu, sudah punya tugas masing masing, oleh sebab itu, ibu dan bapa harus tahu “. satu hal yang terkecil di kalangan masyarakat, kalau ada apa - apa dan ada inisiatif untuk pandangan kedepan, mangga inisiatif itu kerjakan, kalau itu bisa membangu sebuah kegiatan kegiatan yang menguntungkan bagi masyarakat “, tegas Ganiwati.

Dan kita juga bisa menampung dan membantu, semua program kalau masyarakat membutuhkan. Ini lah manfaat yang di sebut Reses kita ke pada ibu, bapak, ujarnya lagi. Ujar Hj.

( Anjar S/Mansur K )
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

Selamat hari IBU. . . ibu ku sayang loving you ibu ^_^ semoga SEHAt selalu

Hub: 0822 8391 0000 - Kami Jasa Rental Mobil Padang, Sewa Mobil Padang, Bukittinggi, Indonesia, menyediakan berbagai jenis mobil sewaan.
salam
service ac surabaya
Jasa Seo Surabaya
Jasa Backlink

Balas