Hilangkan Rambut Kemaluan Tanpa Rasa Sakit Dengan 1 Bahan Ini

PANTURAPOS  -  Beberapa wanita merasa tak nyaman dengan rambut di beberapa bagian tubuh seperti ketiak, kaki, atau kemaluan. Rambut-rambut ini seringkali mengganggu penampilan terutama saat akan mengenakan baju tanpa lengan atau rok pendek. Ada banyak cara yang bisa dipilih untuk menghilangkan rambut di bagian ketiak atau kaki. Namun tak banyak cara yang bisa dipilih untuk menghilangkan rambut di bagian kemaluan.

Nah, terkadang kita juga pasti malu jika harus mencukur atau menghilangkan rambut kemaluan di salon bukan? Karenanya satu-satunya cara adalah dengan mencukur sendiri. Rambut kemaluan biasanya lebih tebal dan keras dibandingkan rambut di bagian tubuh lain. Karenanya kamu perlu lebih berhati-hati Ladies.

Untuk membantumu, Vemale punya satu tips mudahnya Ladies. Kamu tak perlu menggunakan bahan kimia yang akan memiliki efek negatif pada kesehatan. Yang kamu butuhkan hanyalah baking soda.

Siapkan:


1 cangkir air
1 sdm baking soda

Cara Aplikasi:


Ambil air dan panaskan.
Matikan api dan tambahkan sesendok baking soda ke dalamnya.
Aduk rata sampai membentuk pasta.
Ambil kapas dan rendam dalam campuran.
Peras air pada kapas dan oleskan pada bagian yang akan dicukur.
Tutupi dengan plester dan diamkan semalaman.
Keesokan paginya kelupas plester dan bilas bagian tersebut dengan air hangat.
Keringkan dan oleskan pelembab di atasnya.

Ini akan membantu menghilangkan rambut pada bagian kemaluan dan rambut yang keras serta tebal akan hilang. Yang perlu diingat metode ini kurang baik untuk kamu yang berkulit sensitif Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya.


(vamale.com)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments