Heboh Video Para Pria Dan Gadis Dugem Serta Pesta Miras Di Saudi Arabia

JEDDAH - Aparat polisi Arab Saudi menangkap sejumlah tersangka yang terlibat clubbing atau joget “dugem” dan pesta minuman keras di sebuah bangunan di Jeddah. Penangkapan dilakukan setelah muncul video sekelompok pria dan gadis clubbing yang menghebohkan publik di negara itu.
Video itu menyebar setelah diunggah ke YouTube pada Selasa pekan lalu. Dalam video tersebut, sekelompok pria dan gadis muda bergoyang di sebuah teras bangunan dengan iringan musik.

Para gadis muda tampak mengenakan pakaian ala Barat. Selain itu, minuman yang mengandung alkohol tersaji di atas meja pesta.

Video itu membuat aparat polisi polisi Jeddah membentuk satuan tugas khusus untuk menyelidikinya. Satuan itu dipimpin Mayor Jenderal Saeed Al-Qarni dan diawasi oleh Kepala Polisi Jeddah Brigadir Jenderal Abdulwahab Al-Asiri. Demikian laporan surat kabar Saudi, Okaz, yang dikutip Selasa (27/12/2016).

Tim menggunakan analisis pencitraan untuk menemukan lokasi pesta itu. Dari penyelidikan, polisi mengidentifikasi Jeddah Flagpole, sebuah bangunan dengan tiang bendera tertinggi di dunia. Tinggi tiang itu mencapai 170 meter dari permukaan tanah.

Tersangka utama dalam pesta itu adalah pria Yordania. Dia ditangkap ketika mencoba untuk meninggalkan Saudi. Setelah diinterogasi oleh polisi, dia akhirnya mengaku telah mengorganisir pesta. Selain warga Yordania, ada tiga tamu gadis, salah satunya warga Libanon yang mengaku terlibat dalam pesta tersebut.

Kasus ini telah dilimpahkan ke Biro Investigasi dan Penuntutan. Para tersangka berpotensi menghadapi hukuman yang sangat keras, di antaranya hukuman cambuk.


(sindonews.com)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments