Gundukan Cor Beton Di Bugel, Ancam Nyawa Warga

INDRAMAYU - Warga Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu di buat resah. Pasalnya, gundukan cor beton, sisa proyek betonisasi jalan pantura. Terlihat menggunduk di tepian jalan pantura, tepatnya di sebelah barat perempatan Desa Bugel.

Gundukan cor beton tersebut oleh warga dianggap dapat membahayakan keselamatan pengendara maupun pengguna jalan lainnya.

Setinggi satu meter, gundukan cor beton yang sudah mengeras itu sudah terlalu lama di biarkan berada tepat di bibir permukaan aspal jalan pantura.

Warga setempat, Mukidin kepada Pantura pos mengatakan. Gundukan cor beton tersebut berasal dari muntahan mobil proyek perbaikan jalan pantura beberapa waktu lalu.

" Dulu sewaktu mobil proyek perbaikan jalan pantura " berak " kondisi sisa cor beton tersebut masih cair. Namun, setelah sekian lamanya di biarkan menggunduk, kondisi  cor beton itu sudah mengeras.

Kondisi tersebut sangat menbahayakan para pengendara maupun pengguna jalan lainnya. Saya juga dulu hampir menabrak gundukan cor beton itu, untung saya waspada sehingga kecelakaan bisa di hindari " ucap dia.

Senada di katakan Sugianto, warga lainnya. Menurut dia, keberadaan gundukan sisa cor beton tersebut sangat membahayakan pengendara yang melintas. Untuk itu, dirinya meminta kepada pihak pelaksana perbaikan jalan pantura untuk segera membongkarnya.

" Setiap hari saya merasa was-was terhadap keselamatan pengendara. Kalau malam hari di mana gundukan itu berada sangat gelap, karena penerangan dilokasi tersebut sangat minim. Saya berharap, pihak kontraktor ataupun pelaksana jalan pantura segera membongkar gundukan cor beton tersebut,
supaya tidak ada korban yang jatuh. Apalagi warga di sekitar sini sudah resah dengan keberadaan gundukan itu " ungkap sugianto.


Pantauan Pantura pos, gundukan cor beton tersebut lokasinya persis di pinggir tepi jalan pantura. Sekilas tidak kelihatan, apa lagi di saat malam tiba, sungguh   bagi siapapun yang tidak hati-hati dan waspada. (Mansur kurdi).
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments