Galaxy S8 Diprediksi Lebih Mahal 20% dari S7

PANTURAPOS - Jajaran ponsel flagship Samsung pastinya dibanderol dengan harga tinggi. Hal ini tentunya berlaku juga untuk smartphone teranyar yang disiapkan Samsung, Galaxy S8.

Vendor ponsel asal Korea Selatan ini rencananya akan memamerkan Galaxy S8 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 mendatang. Sejumlah bocoran spesifikasinya pun sudah bermunculan di dunia maya.

Meski demikian, bocoran spesifikasi saja tak cukup memuaskan rasa ingin tahu pecinta gadget. Mereka penasaran dengan banderol smartphone ini. Lambat laun, rasa penasaran ini mulai terkuak.

Analis Goldman Sachs seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (20/12/2016) memperkirakan, harga Galaxy S8 akan naik 15% sampai 20% dari Galaxy S7 ketika pertama kali dirilis. Kenaikan ini disebabkan adanya kenaikan biaya dalam penggunaan bahan baku ponsel.

Oleh karena itu, Samsung mau tak mau harus mengatur strategi dengan menaikkan harga ponsel, jika ingin mempertahankan keuntungan seperti yang diraih sebelum-sebelumnya.

Walau demikian, belum jelas apakah Samsung akan menaikan harga penjualan pada Galaxy S8, mengingat hal ini juga merupakan kesempatan bagi Samsung memperbaiki hubungan dengan pengguna Galaxy Note 7.


( detik.com )
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments