Breaking News

Fadli Zon Foto Bareng Dengan Bambang Tri, Ada Apa Ya..??

JAKARTA  - Penulis buku 'Jokowi Undercover' Bambang tri ditahan Bareskrim Mabes Polri. Penahanan Bambang dititipkan di Rutan Polda Metro Jaya.

Pengganti Car Free Night, Pemprov DKI Sebar Lokasi Panggung Hiburan di Sejumlah Titik

Bambang ternyata pernah berfoto dengan Wakil Ketua DPR Fadli Zon, foto tersebut pun beredar luas di publik. Menanggapi soal itu, Fadli Zon pun tidak membantah pernah bertemu dengan Bambang Tri.

"Ia datang ke perpustakaan saya, Fadli Zon Library, dan meminta dukungan penerbitan bukunya 'Adam 31 Meter'," kata Fadli kepada wartawan, Sabtu (31/12).

Ini Alasan Pemprov Batalkan Pesta Pergantian Tahun di Sudirman-Thamrin

Politisi Partai Gerindra ini menjelaskan, ia pernah bertemu dengan Bambang Tri sebanyak 2 kali. Menurut Fadli, Bambang Tri selalu meminta berfoto tiap kali bertemu dengannya.

"Kalau tak salah dua kali datang, dan selalu minta berfoto dengan saya. Ia mengaku sebagai adik dari tokoh pers dan politisi Bambang Sadono dari Jawa Tengah. Yang merekomendasi Bambang Tri ketemu saya antara lain adalah Mas Ahmad Tohari, novelis yang saya kenal baik," ujar Fadli.

Seperti diketahui, Bambang ditangkap tim Bareskrim Mabes Polri di Blora, Jawa Tengah, Jumat (30/12) sore. Ia kemudian diperiksa intensif di Bareskrim Polri.

"Terhadap Bambang Tri telah dilakukan penahanan setelah dilakukan pemeriksaan pasca penangkapan. Penahanan dititipkan di Rutan Polda Metro Jaya," ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto, Sabtu (31/12).


JITUNEWS.COM
loading...

No comments