Breaking News

Eko Patrio akan Tentukan Langkah Hukum Terkait Pencatutan Namanya Besok

JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi PAN Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio merasa dirugikan lantaran namanya dicatut dalam tulisan sejumlah media online. Eko pun akan mengambil langkah hukum terkait kasusnya ini.

"Jadi kalau langkah hukum, besok saya sikapi, (besok) jam 14.00 WIB," kata Eko di Gedung Dewan Pers, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Eko baru saja berkonsultasi soal kasusnya ini ke Dewan Pers. Dia juga akan kembali menemui Dewan Pers besok (21/12) dan menggelar konferensi pers.

"Saya berharap besok bisa bertemu lagi dengan teman-teman dari Dewan Pers, dan intinya adalah saya ingin sepakat bisa mendapat pengetahuan lebih banyak dengan kasus saya, bagaimana berhadapan dengan media yang benar-benar jusnalistik, produk jurnalistik, dan mana media yang bukan produk jurnalistik. Jadi harus pintar menyikapinya," tutur Eko.

Eko merasa dicatut namanya dalam artikel di 7 media online. Eko mengaku telah memaafkan mereka, namun Ketua DPW PAN DKI ini tetap akan menempuh jalur hukum.

Eko disebut menilai bahwa pengungkapan kasus teroris adalah pengalihan isu oleh media-media tersebut. Padahal Eko merasa tak pernah diwawancarai sebelumnya.

"Kalau ditanya kerugian, banyak banget gitu ya. Satu nama baik, kedua persahabatan saya dengan Polri, persahabatan saya dengan DPR, MPR, jadi complicated gitu ya," ujar Eko.


( detik.com )
loading...

No comments