Breaking News

Dimana Pria Suka Disentuh Tubuhnya Oleh Wanita...

PANTURAPOS - Anda tahu bahwa Pria senang disentuh, tapi tepatnya dimana?
Sayangnya Pria tidak diberkati dengan banyak tempat erotis dan sensitif seperti Wanita. Mereka mengatakan bahwa setiap bagian dari tubuh seorang Wanita dapat memicu sensasi liar, jika tersentuh dengan tepat, itu karena Wanita lebih sering bersentuhan dengan tubuh mereka dibandingkan dengan Pria.

Untuk beberapa Pria, satu-satunya bagian dari tubuh mereka yang merangsang mereka secara seksual adalah penis mereka, mereka hampir tampak mati rasa jika disentuh bagian lain dari tubuh mereka. Terkadang, Pria bahkan bisa terangsang tanpa menyentuh apapun. 

Pria adalah makhluk yang sangat visual, sehingga apa yang mereka lihat bisa membangkitkan gairah Seks mereka lebih dari apa pun, ini adalah sebagian alasan mengapa Pria senang berhubngan Seks dengan cahaya.

Jadi apa saja bagian yang eksotis dari tubuh Pria?

Kulup – pada dasarnya ini adalah kulit yang menutupi penis mereka (jika ia tidak disunat). Kebanyakan Pria merangsang diri mereka sendiri, ini adalah apa yang membuatnya begitu sensitif terhadap sentuhan. Yang perlu Anda lakukan adalah menyentuh kulit itu dengan tangan Anda untuk merangsangnya. 

Anda juga dapat menarik kulup bolak-balik untuk kesenangan dirinya, dengan praktek Anda akan dapat menentukan apakah dia menyukai gesekan yang lembut atau kasar, banyak Pria lebih memilih kombinasi antara keduanya. Pria suka disentuh pada kulup penis mereka bahkan ketika mereka tidak sepenuhnya tegak, Anda dapat membungkus jari-jari Anda di sekitar atau hanya menggoda dengan satu jari.

Kepala penis – Hal ini berlaku hanya ketika ada ereksi penuh. Tidak ada yang lebih sensitif dibandingkan dengan kepala bulat penisnya ketika itu sepenuhnya dipompa dan tegak. Ada beberapa syaraf yang pada kepala ini yang membuat itu menjadi daerah yang sangat lembut dan sensitif. Jangan mencubit atau menggigit kira-kira sekitar daerah ini karena kemungkinan akan melukai dia. Hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah menyentuh lembut dengan jari-jari Anda dalam gerakan bergulir.

Puting – Pria tidak memiliki puting sensitif seperti Wanita tapi tempat ini bisa menjadi penambah gairah bagi Pria. Anda bisa mengisap atau menyentuh daerah ini. Anda dapat mencubit, memutar atau mengisap putingnya untuk membuatnya mengerang dari senang. Menggunakan jari Anda, Anda dapat menggodanya dengan melingkarkannya di sekitar itu. Ujung puting cukup sensitif bagi kebanyakan Pria dan mereka merasa sangat terangsang ketika seorang Wanita menjilat bagian itu.

Di bawah paha – Kebanyakan Pria merasa sangat terangsang ketika seorang Wanita menggigit atau menyentuh mereka di bawah bagian paha di dekat selangkangan mereka. Anda bisa menggodanya dengan memainkan kulup sambil menyentuh bagian bawah dari pahanya, dia pasti akan mendapatkan sebauh rangsangan yang serius. Anda dapat menggunakan lidah Anda di sekitar daerah ini untuk mengirim beberapa gelombang erotis melalui dia.

Pantat – Pria tidak sesensitif Wanita ketika disentuh di daerah ini, tapi itu pasti daerah yang sangat erotis. Tentu saja garis pantat bisa jadi lebih erotis dan sensitif. Beberapa Pria senang ketika seorang Wanita membuat seperti garisan dengan kuku di sepanjang garis pantat mereka.

Leher – Jika Anda ingin “menyalakan” seorang Pria, Anda bisa menciumnya dengan penuh gairah di sudut lehernya. Jika Anda hanya menyentuh lehernya dengan jari, mungkin rasanya itu akan tidak cukup, tetapi ciuman basah di sekitar wilayah ini dipastikan bisa membuatnya terangsang. Ini juga merupakan wilayah yang tepat untuk melayangkan beberapa gigitan kecil.

Sejujurnya, satu-satunya daerah yang paling disukai Pria untuk disentuh Wanita adalah penis mereka. Semua area lainnya dapat diabaikan dan mereka tidak akan peduli, titik utama mereka adalah penis mereka yang berdiri tegak. Gunakan tangan dan mulut secara terampil di seluruh wilayah ini dan Anda akan melihat dia mengerang dalam waktu singkat.

Ladies, Anda sudah pernah melakukan ini kepada pasangan Anda?


(areadewasa.com)
loading...

No comments