Desa Bogor Dapat Bantuan MCK dan Rutilahu

INDRAMAYU – Banyak  yang di utarakan oleh masyarakat, kini pemerintah Kabupaten indramayu, sedang menggelontorkan anggaran untuk MCK dan Ritulahu ke Desa Bogor Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu.

Di mana semua Fasilitas anggaran tersebut masuk ke semua desa desa yang berada seluruh indramayu. Kita ketahui," pemerintah indramayu sekarang ini mengeluarkan Anggaran anggaran yang cukup lumayan besar.

Dan angaran angaran tersebut, di pergunakan kedesa, untuk pengajuan rehabilitas MCK dan Ritulahu yang sangat diperlukan untuk masyarakat Desa Bogor Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, pasalnya," rehabilitas ini sangat penting bagi desa Bogor tersebut.

Di karnakan, setiap kami lihat," banyak MCK  yang tidak layak untuk di pergunakan dan di lihat di Desa Bogor Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu ini.

Dan saya juga selaku kuwu," tidak hanya untuk rehabilitas MCK aja, kalau ada anggaran berikutnya kita pergunakan untuk rehabilitas lainnya sesuai yang diinginkan oleh masyarakt “, tegasnya.

Saya juga ucapakan terima kasih terhadap pemerintah indramayau yang mana sudah mengeluarkan anggaran untuk kami dan untuk kepentingan masyarakat kami.
Kami berharap program ini untuk selamanya dan cepat direalisasikan untuk proses yang di tentukan oleh pemerintah Indramayu bagi masyarakat yang memerlukan tentang rehabilitas lainya. Ujar Sumarih, selaku kuwu Bogor Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu.(Anjar)



loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments