Berani Nggak Habib Rizieq Tegur Agus Yudhoyono, Karena Pakai Atribut Natal

JAKARTA - Kostum natalan yang dikenakan putri Agus Yuhoyono dan istri jadi perbincangan netizen.

Bahkan, pergunjingan netizen melebar ke nama Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq ditantang berani mencabut dukungan dan melawan Agus. Netizen menganggap apa yang dikenakan Annisa dan Almira Yudhoyono bagian dari atribut natal.

Sebab, Rizieq pernah menyatakan sikapnya, sebagaimana diberitakan sejumlah media online, bahwa haram hukumnya bagi umat Islam merayakan natalan.

Bahkan, Rizieq berjanji akan membakar atribut natal yang dijualbelikan bersama anggotanya.

"Hahahaha kaca mana kaca. Beraninya sama Ahok doang. Kandidat yang lain kok ngga di tegur ya?" kicau Laode Kamaludin mengomentari sebuah meme di dinding facebook milik Ade Adriansyah.

Dalam meme nampak salah satu foto Almira bersama Agus dan Annisa Pohan berfoto bersama dengan mengenakan baju merah dengan renda-renda putih ala Santa Clause. Di bagian atas, nampak foto Habib Rizeq lengkap dengan pernyataannya seperti pernah diberitakan media.

Ade Adriansyah mengupload meme tersebut dengan keterangan menyindir SBY. Desas desus Habib Rizeq mendukung Agus di Pilkada DKI sudah lama diperbincangkan. Ada yang bilang SBY dan Rizieq punya hubungan di balik aksi bela Islam I dan II.

"Nanti pepo marah lo, ada comment ngak guys?" tulis Ade, yang juga Direktur Megapolitan Strategis Indonesia.

Foto Almira bersama sang ayah dan Annisa Pohan, muncul pertama kali di jejaring sosial Instagram milik Annisa. Awalnya ada tiga foto yang diupload Annisa. Tetapi belakangan satu foto dihapus. Foto Almira sedang pentas di panggung dengan peserta lain yang mengenakan topi Santa.

"Senangnya hati Aira tiba-tiba ditonton papapnya," kata Annisa dalam keterangan foto bergambar Agus dan Aira.

Annisa mengunci kolom komentar di akun Instagramnya. Tetapi netizen tetap mengomentari di jejaring sosial lainnya. Mereka menyayangkan karena Annisa muslim tapi memakai atribut keyakinan lain. Begitu pula dengan anaknya.


"Allah membantu kita untuk memilih pemimpin yang tepat. Umat Muslim lagi sensitif malah pakai baju natal," kata Sri Rahayu.

(rmoljakarta.com)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments