Ahok: Selamat Ultah ke-33 Slank, Semoga Tak Henti Menyuarakan PLUR

JAKARTA - Grup band Slank merayakan hari jadinya yang ke-33 hari ini, Senin (26/12). Ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama.

Pria yang akrab disapa Ahok itu mengucapkan selamat hari jadi ke-33 kepada Slank melalui akun Instagramnya @basukibtp. Di akun instagramnya itu, Ahok mengunggah fotonya bersama Slank.

"Selamat ulang tahun ke-33 @slankdotcom. Semoga terus berkarya dan tak henti menyuarakan PLUR: Peace Love Unity & Respect bersama Slanker," tulis Ahok di akun instagram @basukibtp miliknya sekitar satu jam lalu.

Seperti diketahui, Slank dan Ahok memang memiliki kedekatan. Bahkan, Slank secara terang-terangan mendukung Ahok di Pilgub DKI 2017.

Pada Kamis (22/12) lalu, Ahok dan cawagubnya Djarot Saiful Hidayat menyambambangi Markas Slank, di Jalan Potlot III, Pancoran, Jakarta Selatan. Ahok-Djarot bahkan resmi menjadi anggota Slankers setelah resmi teregistrasi.

Pentolan Grup Band Slank, Bimbim mengatakan, sebagai teman sejati tidak seharusnya meninggalkan kawannya saat ada masalah. Begitupun dukungan kepada Ahok tak akan mengendur saat tengah dirundung kasus dugaan penistaan agama.

"Kita yakin, kalau soal baunya ketahuan kalau orang lurus sih. Selama lurus, kita kan concern sama antikorupsi ya. Selama bisa ngebenahin itu Jakarta kan APBD-nya gila-gilaan loh. Kalau bukan orang yang serius, lurus, bersih, megang ya bahaya," katanya usai pertemuan dengan Ahok-Djarot.

Bimbim menjelaskan, selama masa kepemimpinan Ahok, Jakarta telah mengalami perubahan. Sehingga kini usaha itu harus terus dilanjutkan untuk mendapatkan Jakarta yang lebih baik.

"Gue kan lahir di sini, bertahun-tahun ya kelihatanlah begitu ada kemarin Pak Jokowi sekarang diganti Pak Ahok ya berasa," ujarnya.

Dia mengaku tidak perlu mengajak para Slankers untuk mendukung Ahok. Dengan adanya silaturahmi ini merupakan kode keras terhadap para fans Grup Band Slank untuk mengikutinya memilih nomor dua saat Pilgub 15 Februari 2017 mendatang.

"Dengan gini kan udah ngasih kode keras," kata Bimbim.
Namun demikian, mereka tidak akan turun mendukung langsung selama masa kampanye. Mereka baru akan mengerahkan tenaga saat Pilgub DKI 2017 berlangsung dua putaran.

"Kita janji, kalau putaran kedua kita akan turun gunung. Tapi, mudah-mudahan sekali (putaran) sudah langsung lewat," katanya.

Sedangkan, Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengakui pertemuan tersebut juga berisi jamuan makan. Dia mengaku makan nasi potlot karena memiliki hubungan baik dengan manajer Slank Bunda Iffet.

"Aku makan nasi potlot. Hubungan baik kan (dengan Bunda Ifet). Aku nih ada Whatsappnya Bunda Ifet di sini bos, sering Whatsapp-an bos. Orangtua mesti kita yang datang dong. Masa Bunda datangin anak," kelakarnya.

Bunda Ifet menjelaskan nasi potlot merupakan nasi yang berisi daging suwir, somay, asinan, mie dan kue.

"Pokoknya orangtua didatangin pasti bawa berkah. Isinya nasi daging suwir, siomay, asinan, mie, kue," tutupnya.


(detik.com)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments