Ahmad Dhani Penuhi Panggilan Polisi untuk Diperiksa Soal Dugaan Makar

JAKARTA - Setelah sebelumnya sempat mangkir, musikus Ahmad Dhani akhirnya datang memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi dugaan kasus makar atas tersangka Sri Bintang Pamungkas.

Dhani tiba di Mapolda Metro Jaya pada pukul 14.45 WIB. Ia mengenakan kaos warna hitam dan celana jins hitam serta peci hitam, didampingi kuasa hukumnya, Ali Lubis.

"Jadi begini, mas Dhani ini datang ke Polda Metro Jaua untuk dimintai keterangan sebagai saksi terlapor Sri Bintang Pamungkas, sebagai warga negara yang baik, kooperatif lah," ujar Ali kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (20/12/2016).

Dhani sedianya diperiksa pada Kamis (22/12) nanti. Namun ia datang hari ini. Sebelumnya Dhani pernah dipanggil polisi pekan lalu, namun tidak datang.

"Saya itu kambuhan, kadang kambuh, kadang enggak," ujar Dhani.

Soal pemeriksaannya untuk Sri Bintang, Dhani mengaku tidak begitu dekat dengan aktivis reformasi tersebut. "Saya pernah ketemu di Mako Brimob," imbuh Dhani.

Dhani juga ikut dalam pertemuan di Universitas Bung Karno (UBK) yang dihadiri sejumlah aktivis, pada tanggal 20 November 2016 silam. "Di UBK saya hanya lihat (Sri Bintang) dari jauh, di UBK saya hadir," tuturnya.

Dhani juga mengaku sering bertemu dengan Rachmawati Soekarno Putri. Namun pertemuannya itu bukan untuk makar. "(Membicarakan soal) ultah bu Rachma," pungkasnya.


( Detik.com )
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments