Agus Yudhoyono Minta Timses Anies-Sandi ''Ngaca''

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono hanya bisa tertawa mendengar tudingan tim pemenangan pasangan calon nomor urut tiga, Anies Baswedan - Sandiaga Uno, yang menyebutnya meniru gaya berkampanye.

"Ha, ha, ha, yang niru siapa ya? Makanya pada beli kaca yang gede dong," ujarnya Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (31/12/2016).

Untuk itu, putera sulung Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono ini enggan berkomentar lebih jauh menanggapi pernyataan tim Anies-Sandi.

"Ha, ha, ha, lucu juga itu, saya tak bisa berkata banyak, speechless saya, karena yang meniru sebenarnya siapa, kita cari saja," ujarnya.

Sebelumnya, tim sukses Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Syarif menuding paslon nomor satu meniru strategi kampanye pihaknya.

Syarif mengatakan hal tersebut terlihat dalam satu bulan terakhir, di mana Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni kerap mengunjungi kawasan yang baru saja dikunjungi Anies-Sandi.

"Saya perhatiin yang empat minggu terakhir blue print (konsep) kita dicontek," ujar Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandi, Syarif, di posko pemenangan, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (30/12/2016).


NETRALNEWS.COM
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments