Breaking News

2 Airsoft Gun Pembunuhan Pulomas Ditemukan di Sungai Cikeas

JAKARTA  – Polda Metro Jaya terus berupaya mengungkap tuntas kasua pembunuhan dengan enam orang tewas di rumah arsitek Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur. Petugas menemukan barang bukti airsoft gun dan senjata tajam di rumah di Depok.

Kabag Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, membenarkan hal itu, Jumat (20/12/2016). Barang bukti ditemukan dekat tempat sampah di pinggir sungai Cikeas di Tapos, Cibonong, Kota Depok.

Barang bukti itu berupa dua airsoftgun. Senjata itu terbungkus tas plastik putih dan hitam.

Polisi telah menangkap tiga pelaku pembunuhan sadis tersebut. Ramlan Butar Butar tewas ditembak mati sedang Erwin Situmorang ditembak kakinya dalam penyergapan di Rawalumbu, Bekasi. Satu pelaku lain Alfrins Sinaga ditanhkap di Bekasi Utara. Satu tersangka lain masih dalam pengejaran petugas.

Kawanan ini menyekap 11 penghuni rumah dalan kamar mandi sempit tak berventilasi. Enam orang tewas karena kekurangan oksigen, yakni Doni (59) bersama dua putrinya, seorang teman anaknya dan dua sopir.

Lima orang lain yang selamat adalah Zanette, anak Dodi, dan empat wanita pembantu. Mereka masih dirawat di RS Kartika Pulomas.

(poskotanews.com)
loading...

No comments