Breaking News

Warga Keluhkan Genangan Air Di Jalan Raya Sukahati

INDRAMAYU - Warga di Kecamtan Haurgeulis, kabupaten Indramayu mengeluhkan dengan adanya genangan air yang berada di ruas jalan antara perbatasan Desa Haurgeulis dan Desa Sukajati. Hampir setiap turun hujan dititik ruas jalan tersebut selalu tergenangi oleh air yang kedalamanya bisa membuat mogok sepeda motor.

Ruas jalan yang saban hujan digenangi air tersebut letaknya persis berada didepan Gereja Betehl Haurgeulis, atau sebelah barat Polsek Haurgeulis.

Dari pantauan panturapos, titik ruas yang sering digenangi air tersebut lantaran posisi jalanya sangat rendah akibat pengecoran jalan beton yang tanggung. Serta diperparah dengan kondisi saluran air yang tidak ada pembuanganya.

Menurut warga yang sering melintas dijalan tersebut, sebut saja namanya Dito (29), hampir tiap hari ia selalu hampi jatuh ketika melewati ruas jalan tersebut. “ Walau tidak panjang yang terkena banjir, namun sangat bahaya, karena airnya kadang masuk ke knalpot motor, tutur Dito. Bahkan menurut pengakuanya, kadang ia sering mau jatuh karena dalam genangan air tersebut banyak lubangnya.

Lain halnya dengan Kasto, warga Desa Wanakaya, kadang ia harus putar haluan ketika mau melewati ruas jalan tersebut, lantaran ia sudah pernah terperosok dan jatuh digenangan air tersebut. Ketika putar haluan ia harus menempuh sekitar 1 kilo meter untuk bisa melewati genangan tersebut.


Banyak warga Haurgeulis yang meminta agar pihak Dinas Bina Marga Kabupaten Indramayu, melakukan pengecoran jalan yang selalu digenangi air tersebut, karena menurut mereka dengan adanya genangan air tersebut, aktifitas mereka menjadi sangat terganggu. ( SST) 
loading...

No comments