Breaking News

Warga Desa Mangunjaya dan Bugis, Apresiasi Jalan Beton di Wilayahnya

INDRAMAYU - Warga di dua Desa, antara Desa Bugis dan Desa Mangunjaya Kec. Anjatan Kab. Indramayu, menyambut baik pembangunan infrastruktur jalan di Desanya.

Pasalnya jalan yang selama ini rusak parah dan bahkan banyak pengguna jalan yang mengeluhkan jalan tersebut, kini masyarakat sudah bernafas lega, karena jalan penghubung di dua Desa yaitu Desa Bugis dan Desa Mangunjaya sudah bagus, betonisasi jalan poros di dua Desa tersebut dan disambut antusias dan apresiasi positif dari warga di kedua Desa tersebut.

Menurut Tokoh Agama B2MS (Bugis, Bugis tua, Mangunjaya dan Salamdarma) Ust. Kosim Pasya, S.Ag “Kami sangat berterima kasih kepada pihak – pihak terkait baik Pemerintah Daerah, Dinas Bina Marga, Pemerintah Desa dan CV. ANWARINDO yang telah mensukseskan betonisasi jalan di wilayah kami, mudah – mudahan jalan yang berkualitas bagus ini menjadikan amal yang luar biasa, yang tak ternilai oleh manusia, Amiin”.

Termasuk juga menurut Tokoh Masyarakat H. Munawi (64 Tahun) “Dengan adanya jalan yang sudah di cor beton (Rigid) roda perekonomian bertambah lancar dan maju, karena sangat membantu aktivitas warga sehingga menjadi daerah yang maju”. Ungkapnya.

Menurut beberapa keterangan warga yang dihimpun Wartawan Pantura Pos (03/11/16) “Kami sangat berterima kasih kepada PEMKAB Indramayu karena jalan di dua Desa yakni Desa Bugis dan Desa Mangunjaya yang berbatasan langsung dengan Kab. Subang sudah sangat bagus.

Secara otomatis mobilitas warga dalam menjalankan aktivitasnya sehari – hari sudah tidak terganggu lagi, baik Petani, Pekerja, Pedagang maupun Anak Sekolah, karena dengan jalan yang bagus akan bisa membangun sistem perekonomian masyarakat sekitar”. Ungkap beberapa warga. ( SUWARTO/ JAPONG )


loading...

No comments