Breaking News

Satu Lagi, Pengendara Sepeda Motor Jatuh di Jalan Pantura

INDRAMAYU - Masih rusaknya sebagian jalan pantura, berimbas terjadinya kecelakaan lalu lintas. Sabtu malam (12/11), pukul 23.00, salah seorang pengendara motor asal cirebon terjatuh di jalan pantura tepatnya  di Dusun Legok, Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Korban ( tidak diketahui namanya), mengendarai sepeda motor dari arah jakarta menuju cirebon. Sesampai dilokasi kejadian, korban tidak mengetahui di jalur yang dia lewati terdapat sebuah lobang dengan ukuran kedalaman + 4 Cm, lebar +  10 Cm.

Tidak adanya lampu penerangan di lokasi itu , membuat korban terjatuh, mengakibatkan luka yang cukup parah di lengan tangan kanannya. Beruntung saat kejadian tidak ada kendaraan roda empat yang melintas.

Peristiwa kecelakaan tersebut, sontak mengagetkan warga sekitar lokasi kejadian. Oleh salah seorang warga, korban kemudian di bawa ke pos security PT BMU untuk diberikan pertolongan pertama. Selanjutnya di larikan ke RS Sentot Patrol, untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

Ketika Pantura pos hendak mengkonfirmasikan peristiwa kecelakaan itu terhadap pengendara naas tersebut. Yang bersangkutan (korban,red), tidak menjawab karena masih dalam keadaan shock dan merasakan kesakitan akibat luka-lukanya itu. (Mansur kurdi).

loading...

No comments