Indramayu


Cirebon


Subang


Home » » Proyek Senderan Irigasi Di Desa Kroya Asal Jadi

Proyek Senderan Irigasi Di Desa Kroya Asal Jadi

INDRAMAYU - proyek pembangunan irigasi di setiap titik masih asal-asalan. Seperti yang dilihat, Pembuatan sisi tanggul hanya di tempel, dan tidak di bongkar sebagian bagunan yang lamanya. di atasnya hanya di tambal dengan bangunan baru.

Sementara anggaran tersebut cukup lumayan besar. Ketika dari panturapos meninjau lansung ke lokasi pembangunan irigasi ternyata ada kuli bangunan saja, dan tidak ada mandor atau pun pelaksana.

Hal yang terkecil pun, papan Anggaran tidak ada. Apa lagi pelaksana yang setiap saat media panturapos datang mau konfirmasi tidak ada di tempat.

Selain itu, pembangunan irigasi blok Ranca Kitiran Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Seperti yang di utarakan masyarakat setempat, memang benar bangunan lama di sulap menjadi bangunan baru.

walaupun masyarakat banyak yang komplain dan menegur ke PPL Kroya, mengenai bangunan yang di duga asal jadi. Sepertinya tidak di hiraukan oleh pelaksana Proyek Irigasi pengairan tersebut.

Padahal pemerintah mengeluarkan Anggaran APBD, untuk meningkatkan pembangunan Irigasi, yang mana di butuhkan oleh masyarakat sekitar. Sehingga dengan adanya pembangunan Irigasi tersebut , masyarakat sekitar tidak kekurangan air dan keterlambatan air untuk masuk ke lahan pertanian.

Panturapos saat mengkonfirmasi tokoh masyarakat Desa Kroya, Kecamatan  Kroya, Kabupaten  Indramayu, ada himbauan  dari Tokoh Masyarakat, tolong kepada Bupati Indramayu, Hj Anna Sophanah, agar segera menindak kepada PT/CV yang terlibat proyek tersebut.

Dan mereka juga meminta kepada pihak Dinas terkait, agar pencairan dana untuk proyek ini ditahan dulu sebelum adanya perbaikan pekerjaan yang sesuai dengan bestek, ujar tokoh masyarakat itu lagi. (Anjar)


loading...

0 komentar:

Post a Comment