Indramayu


Cirebon


Subang


Home » » Pemcam Gantar Peringati Hari Korpri Ke 45

Pemcam Gantar Peringati Hari Korpri Ke 45

INDRAMAYU - Pada hari selasa (29/11) telah di laksanakan peringatan hari KORPRI yang mana di di hadiri jajaran,aparatur kepemerintahan. Muspika, guru di Kecamatan Gantar.

Sekmat Sujadi. SH. memaparkan tentang ulang tahun KORPRI ke 45, di mana ia menerangkan tentang  pemberantasan praktek korupsi dan pungli di Negeri ini. Dan bangsa indonesia menjadi momok di ego setrial,ego torial,ego politik.

Segenap anggota KORPRI di manapun yang sedang bertugas dengan ini kita dapat memperingati Hari jadi KORPRI yang sedang dan sudah mengemban tugas, tanggung jawab, serta pengabdian kepada negara bangsa, dan rakyat di seluruh penjuru dan tanah air dan dunia.

Saya Apresiasikan tentang tema peringatan hari ulang tahun KORPRI ke 45. "KORPRI adalah bersama, KORPRI meneguhkan Netralitas dan meningkatkan propesionalisme aparatur sipil Negara"

Dan sangat tepat semangatnya dalam menyambut pesta Demokrasi, pemilihan umum kepada daerah serentak tahun 2017. Jadikanlah momentum pilkada serentak 2017 sebagai ajang ujian atas Netralitas saudara-saudara.


Ujian untuk menerapkan panca Pratsetya, KORPRI bukanlah kepada kepentingan kelompok, maupun Individu. Melaikan pengabdian Anggota KORPRI. hanya kepada negara, Bangsa dan Rakyat. (Anjar)

loading...

0 komentar:

Post a Comment