Mesum dengan Istri Sopir, Ketua DPRD Sijunjung Diarak ke Kantor Desa

PANTURAPOS  -  Ketua DPRD Sijunjung, Sumatera Barat, berinisial MR (57) digerebek warga karena berbuat mesum dengan wanita yang bukan istrinya. MR pun sempat diarak warga ke kantor kelurahan.

Kapolres Sijunjung AKBP Dodi Pribadi mengatakan peristiwa itu bermula saat sekitar 200 warga menggerebek MR dan pasangan mesumnya di Kompleks Perumahan Pemda Simpang Pangeran Muaro, Sijunjung, Jumat (18/11/2016) sekitar pukul 20.45 WIB kemarin.

"Penggerebekan dipimpin oleh saudara Rustam, garim (merbot, red) Masjid Nurul Hidayah," kata Dodi , Minggu (20/11/2016).

Rumah yang digerebek itu merupakan rumah DY, yaitu rumah dinas PNS Sopir DPRD inisial N yang merupakan suami DY. Saat penggerebekan berlangsung, MR dan DY ditemukan di dalam kamar dan tertangkap tangan sedang berbuat mesum.

"(Suami DY) sedang berada di Padang mengantar atlet," ujarnya.

Dilanjutkannya, warga lalu membawa keduanya ke Kantor Wali Nagari (kantor keluarahan, red) Muaro dan disidang secara adat oleh perangkat nagari (desa) dan ninik mamak (tokoh adat).

"Pada pukul 22.00 WIB kedua pelaku baru bisa dievakuasi dari TKP menuju kantor Walinagari Muaro dan disidangkan secara adat. Massa dari TKP bergeser ke kantor Wali Nagari. Kondisi massa tidak bertambah dan tetap kondusif," tuturnya.


Detik.com
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments