Breaking News

Masyarakat Desa Salamdarma, Sambut Baik Penghotmixan Jalan

INDRAMAYU - Pembangunan infrastruktur jalan, kian giat dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Indramayu, melalui Dinas Bina Marga, salah satunya pengaspalan (Hotmix) di ruas jalan Desa di wilayah Kecamatan Anjatan Desa Salamdarma.

Tepatnya di Dusun Karanganyar yang menghubungkan dengan Desa Lempuyang, dengan panjang ± 1,10 Km, dan Lebar 3m dengan ketebalan 2 – 3 Cm, dengan pelaksana Abud dan Tohwan dari panjang tersebut ada penambahan dari Desa 360 m.

Menurut Kepala Desa (Kuwu) Desa Salamdarma H. Lili Muslikh saat ditemui di Kantor Desanya 23/11/16, “Proyek Juksung (Petunjuk Langsung) dari Pemerintah panjangnya hanya 650 m.

Tetapi ini kebijaksanaan dari saya sendiri selaku kuwu Desa Salamdarma, maka panjang tersebut ditambah 360 m dan Dananya menghabiskan Rp. 60.000.000,- itu pun anggarannya dari saya pribadi.

Dan kalau jalannya sudah bagus maka aktifitas masyarakat menjadi lancar dan perekonomian makin meningkat tajam, sehingga Desa Salamdarma menjadi Desa yang sejahtera, aman, adil dan damai”. Tuturnya.
Begitu juga menurut beberapa warga yang berhasil dihimpun  Pantura Pos beberapa hari yang lalu, “Kami atas nama warga masyarakat Desa Salamdarma, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kuwu H. Lili Muslikh karena dengan kepemimpinannya beliau pembangunan di Desa Salamdarma ini meningkat tajam.


Dan kami semua sebagai warga masyarakat Desa Salamdarma mengharapkan untuk kedepannya di tahun 2017 pembangunan makin ditingkatkan lagi”. Ungkap beberapa warga. (SUWARTO)  
loading...

No comments