Masyarakat Desa Patrol Induk, Sambut Baik Penghotmixan Jalan Desa

INDRAMAYU - Jalan yang bagus dan mulus adalah dambaan bagi warga masyarakat, tidak hanya masyarakat perkotaan tapi juga masyarakat di wilayah pedesaan, karena dengan adanya sarana jalan yang memadai dan representatif merupakan kesenangan dan kepuasan tersendiri bagi masyarakat.

Selain itu juga secara tidak langsung akan memperlancara jalannya roda perekonomian karena transportasi infrastruktur jalan yang sudah bagus, maka akses pendistribusian baik hasil bumi maupun aktifitas warga sehari – hari dalam menjalani kegiatannya akan berdampak pada kemajuan perekonomian warga.

Menurut Pelaksana HARYANTO,  “Insya Allah pembangunan infrastrujtur Hotmix jalan Desa Patrol Induk ini lebih mengutamakan kualitas dan kuantitasnya, dengan lebar 3m dan ketebalan 4cm dengan panjang 2.150Km dan dikerjakan oleh CV. SAKA KARYA NAWAWI, kami sebagai pelaksana memberikan yang terbaik kepad masyarakat dengan jalan yang bagus, maka sistem roda perekonomian akan meningkat”, tuturnya.

Saat Wartawan Pantura Pos menghimpun beberapa keterangan warga, (10/11/16) “Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa (Kuwu H. CARITA) dan Pemerintah Dearah melalui Dinas Bina Marga yang telah merealisasikan Hotmix di Desa Patrol Induk Dusun Welini Kec. Patrol Kab. Indramayu.


Karena dengan jalan yang bagus aktifitas warga tidak teganggu lagi dan masyarakat di Desa Patrol Induk ini mayoritas sebagai Petani dan Pedagang, tetapi kalau jalannya sudah di Hotmix otomatis mempermudah dan memperlancar akses jalan dan perekonomian akan maju”. Ungkap beberapa warga. (SUWARTO)  
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments