Breaking News

Jalan Pantura Kembali Makan Korban, Seorang Pelajar Tewas Di Gilas Truk

INDRAMAYU - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur pantura Desa / Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Kamis (10/11), pukul 14.00. Kali ini menimpa Rudi Riansyah (18) seorang pelajar SMK Hasanudin, Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, korban tewas dengan kondisi mengenaskan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Pantura Pos. Korban (Rudi Riansyah, red), mengemudikan sepeda motor Yamaha Force Nopol E 3639 QD, berboncengan dengan Maidah (18), rekan wanitanya dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Sesampai di lokasi kejadian, 25 Meter arah timur Pasar Patrol, motor korban bersenggolan dengan motor lain. Akibatnya motor korban oleng kekanan lalu terjatuh. Disaat bersamaan, dari arah Cirebon melaju Truk gandeng bermuatan gula, bernopol P 9289 UN, yang di kemudikan Ali Mahfud (45), warga Jalan dr Subandi Patemon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Korban yang terjatuh tepat di kolong truk gandeng tersebut kepalanya remuk di gilas roda belakang. Sedangkan rekan wanitanya Maidah, menderita luka-luka. Peristiwa kecelakaan tersebut, sontak menjadi perhatian warga di sekitar lokasi kejadian.

Kapolsek Patrol, Kompol Ginting Sumantri, kepada wartawan mengatakah, korban yang meninggal dunia bernama Rudi Riansyah, pelajar SMK Hasanudin wilayah Kecamatan Kandanghaur. Sedangkan Maidah, rekan wanitanya yang di bonceng hanya mengalami luka-luka, kemudian keduanya di bawa ke RS Sentot Patrol,


Pengemudi truk gandeng menurut Kapolsek Ginting sudah di amankan dan kini sedang menjalani pemeriksaan. (Mansur Kurdi)
loading...

No comments