Gara-gara Ditolak Hubungan Intim, Seorang Pria Nekad Gantung Diri

INDRAMAYU - Di duga kesal dengan sang istri, lantaran di tolak berhubungan intim. Kusnadi Bin Sarminta, warga Rt 04 Rw 02, Dusun Danayasa, Desa Kedungwungu, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di pohon gempol dekat rumahnya, Kamis (3/11).

Peristiwa yang menghebohkan warga Dusun Danayasa tersebut, terjadi sekitar pukul 05.30 pagi, saat di ketemukannya korban oleh mertua lelakinya dalam keadaan tergantung dengan lidah menjulur keluar.

Informasi yang berkembang, sebelum menemui ajalnya, Kusnadi merasa kesal dengan istrinya, Rosidah (30). Kekesalan Kusnadi menurut Tobari, Perangkat Desa Kedungwungu kepada Pantura Pos. Diduga karena ditolak istrinya untuk berhubungan intim.

" Untuk motif sebenarnya ya baru sebatas dia (Kusnadi,red), ditolak istrinya untuk berhubungan intim. Kalau untuk lain-lainnya sepertinya tidak ada lagi " ucap Tobari, yang juga sebagai Lurah Polisi Desa Kedungwungu (Petugas keamanan desa,red).

Di tambahkan dia, kasus tersebut kini sudah ditangani oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Anjatan. Namun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah Kusnadi. Pasalnya, pihak keluarga sudah merelakan kematian Kusnadi, dan menganggap ini adalah takdir dari yang kuasa.


Ketika Pantura Pos hendak meminta konfirmasi langsung ke Rosidah (Istri Kusnadi, red). Yang bersangkutan belum bisa di temui karena masih dalam keadaan shock. (Mansur Kurdi)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post