Bupati Anna Sophana Hadiri Peresmian Program PLPBK di Kecamtan Haurgeulis

INDRAMAYU -  Hj Anna Sophanah menghadiri penyelenggaraan kegiatan sekaligus pengesahan angaran (PLPBK). Dan sekaligus menjelaskan  Nilai Angaran  pembangunan BKM Amanah atau PLPBK Di Desa Haurkolot Kecamtan Haurgeulis Kab Indramayu.

Untuk wilayah Kecamtan Haurgeulis dialokasikan dana Rp. 5 Milyar anggaran dari APBD. Di jelaskan oleh  Asep Kusdianti selaku camat Haurgeulis dan H. Didi Supriadi Kepala Dinas Cipta Karya Kabupaten Indramayu, bahwa   Perencanaan Anggaran BKM atau PLPBK meliputi paving blok dan pengaspalan di Desa Haurkolot, Sukajati, Wanakaya, Kertanegara, Haurgeulis.

 Hj Anna sophanah selaku bupati indramayu Bangga dengan adanya program ini, dan ucapkan Alhamdulilah jalan  sudah enak, bersih, rapi seperti di suasana perkotaan, dan sudah selasai semua dalam perbaikannya. Hal tersebut Bupati indramayu Hj Anna Sophanah, menjelaskan ke seluruh Mayarakat blok buyut ds haurkolot rt 15 rw 05 dan rt 16 rw 06.

Dalam pengesahan proyek ( PLPBK ), paparan Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah Indramayu ingin lebih maju. Waktu dulu seperti perkampungan, setelah ada Program PLPBK menjadi seperti perkotaan.

Bupati indramayu Hj Anna Sophanah memaparkan ke masyarakat. Program ini patut kita jadikan contoh dan hargai dengan baik. Tadinya Desa yang tertinggal kini sekarang dengan adanya program Plpbk. Menjadi Desa yang maju tidak menjadi Desa tertinggal lagi.

Hj Anna Sophanah menyampaikan terakhir ke pada masyarakat Blok buyut Desa Haurkolot Kec Haurgeulis Kab Indramayu. Jaga dan Rawat supaya tetep rapih, bersih dan Higinis. Pesan Hj Anna Sophanah. (Anjar)


loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments