Warga Indramayu Barat, Apresiasi Betonisasi Jalan Sukra - Bugis

INDRAMAYU - Sesuai janji yang telah di ikrarkan oleh pasangan Bupati  indramayu Hj. Anna Sophana dan H.  Supendi  semasa kampanye di hadapan para pendukungnya  satu tahun yang lalu ,  salah satu poinya beliau menyatakan “bila kami terpilih kembali untuk memimpin indramayu, akan kami bangun seluruh infrastruktur kabupaten  yang ada di wilayah indramayu barat,” Ungkap nya.

Hasil dari pantauan pantura pos , patut beri apresiasi atas kerja nyatanya ,apa yang beliau janjikan  terealisasikan. Seperti  sekarang sedang berlangsung pengerjaan cor rabat beton di wilayah antara kec. Sukra dan Kec. Anjatan tepatnya di Jalan Sukra –bugis ,dengan sumber dana APBD Kab. Indramayu  Tahun 2016.

Dengan anggaran sebesar Rp 2.368.420.000,00 ( Dua milyar tiga ratus enam puluh delapan juta  empat ratus dua puluh ribu rupiah ). Dengan panjang jalan kurang lebih 1040M ( sta. 5+660 –sta.6+700 ). Melalui Dinas PU.Bina Marga menunjuk pelaksana pengerjaan yaitu CV. Faiz Putra.                                                                                                                                                                           H.Karto selaku kontraktor CV. Faiz Putra  melalui pelaksana lapangan nya, Anton ketika di temui pantura pos  mengatakan “ Dalam pengerjaan pengecoran ini   terpaksa  kami  kerjakan siang- malam, mengingat armada kami terbatas dan sudah tiba saat nya musim hujan serta  mengingat pula jalan ini satu-satunya jalan penghubung dua kecamatan, sehingga tak ada alasan bagi kami untuk mengebut pengerjaannya, agar cepat terselesaikan. 

lanjutnya “ Saya beserta crew mengucapkan terimakasih kepada Bupati Indramayu, dan Dinas Bina Marga yang telah memberikan kepercayaan  untuk mengerjakan proyek ini,serta berterimakasih pula kepada,  pamong Desa Cilandak , karang taruna anjatan baru dan tokoh masyarakat, yang turut serta membantu kami,  untuk melancarkan aktivitas pekerjaan ini , alhamdulilah,sampai saat ini berjalan lancar dan kondusif”.terangnya.
                                                                                      
Sementara Waram (48),  selaku tokoh masyarakat Dusun Gadel  ketika di temui pantura pos menuturkan,  “ saya sangat berterimakasih kepada Bupati Indramayu, yang telah merealisasikan  program program nya , sehingga  pajak yang kami berikan tidak sia- sia dan  bisa di nikmati secara langsung oleh masyarakat umum,  karena pembangunan ini hal vital bagi kami untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan.

Lanjutnya” kami berharap pekerjaan ini cepat terselesaikan,agar menjelang musim panen sudah bisa di lewati  roda empat  sehingga aktivitas kami terbantukan,dan mudah –mudahan  dengan di bangun menggunakan cor rabat beton ini jalan kami bertahan lama.tuturnya. ( Casita .R )            
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14

Balas