Breaking News

Saran BJ Habibie Buat Ahok: Tetap Senyum Walau Orang Salah Paham

JAKARTA - Presiden RI ketiga, BJ Habibie menyampaikan nasihat sederhananya bagi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Gubernur DKI Jakarta itu diminta tetap tersenyum meski orang lain salah paham dengan gaya bicara dan tindakannya.

"Saran beliau cuma gitu saja, belajar mau disalahpahamin (dengan) masih senyum, enggak usah dibalas," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Pertemuan Ahok bersama Djarot Saiful Hidayat dengan Habibie berlangsung pada Rabu (12/10) malam. Habibie menurut Ahok banyak bercerita mengenai kehidupannya. Ahok juga memuji Habibie yang masih tetap update teknologi dan sosial media meski sudah berusia lanjut.

"Dikasih buku, cerita film. Dia juga suka Instagram, suka komen," imbuh dia.

Video pertemuan dengan Habibie ini juga diunggah instagram Ahok (@basuki_btp). Mereka berdiskusi tentang IPTEK dan pembangunan Jakarta.

"Semalam silaturahmi dan banyak belajar dari Pak BJ Habibie. Diskusi santai mengenai IPTEK, pendidikan, kesehatan, sosial, agama dan pembangunan masa depan Jakarta," tulis keterangan foto yang diunggah Ahok.

Dalam video yang dipublikasikan, Habibie turut memberikan beberapa buku untuk Ahok-Djarot. Bahkan Ahok sempat meminta tanda tangan Habibie di buku yang diberikan.
(Detikcom)
loading...

No comments