Pemkab Indramayu, Bangun Jalan Betonisasi Cilandak - Anjatan

INDRAMAYU - Setelah  terpilih kembali menjadi Bupati  Indramayu untuk periode ke dua, hj.Anna sophanah dan H. Supendi , kedua pasangan ini, bertekad untuk melanjutkan program yang tertunda, salah satunya , pembangunan infrastruktur untuk wilayah Indramayu barat, pernyataan ini beliau sampaikan satu tahun yang lalu, ketika melakukan kunjungan resmi  di wilayah khusus Dapil enam.

Janji yang pernah beliau sampaikan di hadapan masyarakat  , kini  terealisasikan seperti sekarang sedang berlangsung pengerjaan betonisasi di wilayah Kecamatan Anjatan.  Dengan melalui tangan panjangnya  H. Omarsyah   .BAE, S.SOS,MM selaku kepala dinas bina marga kab. Indramayu, menunjuk CV. INTI  sebagai pelaksana pekerjaan di lokasi jalan Cilandak –Anjatan kec. Anjatan.
Dengan anggaran bersumber dari APBD tahun 2016, sebesar Rp 1.970.976.000,00 ( satu milyar sembilan ratus tujuh puluh juta sembilan ratus tujuh puluh enam ribu rupiah ) untuk ukuran panjang jalan  kurang lebih 830 m dengan lebar jalan  4 m.sekarang sedang berlangsung pelaksanaan pekerjaan.
                                                  
Budi melalui pelaksana lapangan saudara Ali,  ketika di konfirmasi oleh pantura pos menuturkan “ Dalam pengerjaan proyek ini, kami bersama crew ,mengucapkan terimakasih  kepada intansi terkait , tokoh masyarakat dan karang taruna setempat, yang turut serta membantu kami dalam aktivitas pekerjaan ini ,karena kalau tidak ada dukungan dan keterlibatan  secara langsung dari mereka pelaksanaan pekerjaan ini akan terhambat dan tak akan berjalan lancar dan kondusif.

Ali menambahkan “ insya allah dalam pengerjaan cor beton ini  dalam waktu  4 sampai 5 hari bisa terselesaikan ,mengingat  jalan ini merupakan jalan tunggal, untuk arah cilandak –anjatan maka kami bersama crew melaksanakan pekerjaan ini terpaksa kami kerjakan siang malam , supaya  cepat terselesaikan,   mudah –mudahan hasil pekerjaan ini  di terima oleh pemberi amanah dan diterima juga oleh masyarakat umum, tuturnya.  
                                                                            
Sementara di waktu yang berbeda,  Samsuri ( 40 ) selaku ketua karang taruna Desa Cilandak menyampaikan kepada awak media pantura pos “ Kami  selaku ketua karang taruna dan juga mewakili masyarakat ,  mengucapkan terimakasih kepada  Bupati  dan wakil bupati Indramayu yang telah menbangun desa kami,dan juga kepada Dinas Bina Marga yg di tunjuk sebagai pelaksana pekerjaan ini,mudah- mudahan dengan cara menggunakan betonisasi ini, kwalitasnya terjamin , dan bertahan lama ,dan nantinya bisa bermaafaat untuk kelancaran arus transportasi dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,serta memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan.


Lanjutnya “ kami berharap kepada pemerintah kabupaten indramayu, di tahun 2017 mendatang khususnya jalan Cilandak –Anjatan, untuk jalan yang tahun sekarang  di bangun masih dalam bentuk pengaspalan,yang sifatnya masih dalam behtuk pemeliharaan  untuk tahun depan di harapkan masuk kuota betonisasi, agar jalan kami ini di pandang nya bagus dan mulus,  permanen serta tahan lama.ungkapnya. ( Casita .R )
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments