Kuwu Bugis, Renovasi Rumah Janda Jompo

INDRAMAYU - H. Ato Sunarto Kuwu Desa Bugis Raya Kec. Anjatan Kab. Indramayu, memberikan bantuan baik material maupun dana untuk biaya pembangunan rumah milik Janda Lansia Ibu Rum (67 Tahun) yang tempatnya di Dusun Sukatani RT/RW. 01/01 Desa Bugis Raya yang Rumahnya roboh dan rata dengan tanah beberapa hari yang lalu.

Besarnya bantuan yang diberikan baik dari Swadaya maupun patisipasi maupun sumbangsih dari Kepala Desa (Kuwu) H. Ato Sunarto sebesar  Rp. 10.000.000,-.(Sepuluh Juta Rupiah).

Menurut Wardin alias Japong yang merupakan sebagai Kepala Dusun (Kasun), “Alhamdulillah rumah Ibu Rum sudah selesai diperbaiki, ini akibat beberapa hari yang lalu Hujan Deras dan angin kencang sehingga rumahnya roboh dan kami bersama masyarakat setempat saling bergotong royong membangun rumah milik Ibu Rum, untung saja pada saat rumahnya roboh rumah dalam keadaan sepi dan tidak ada korban”, Ungkapnya.


Hal senada diungkapkan Kuwu Bugis Raya H. Ato Sunarto (31/10/16) “Kami akan selalu siap membantu masyarakat Desa Bugis Raya apalagi rumah Ibu Rum janda sebatang kara, dan kami harus selalu membantu masyarakat demi terciptanya masyarakat yang aman, damai dan sejahtera”. Tuturnya. (SUWARTO)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments