Breaking News

Akhirnya Jalan Penghubung Kabupaten Indramayu dan Subang di Beton

INDRAMAYU - Pembangunan infrastruktur jalan, kian giat dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Indramayu, melalui Dinas Bina Marga, salah satunya peningkatan ruas jalan berupa betonisasi di wilayah Kecamatan Anjatan, tepatnya di Desa Masngunjaya ± sepanjang 1,3 Km, dengan ketebalan 27 Cm dan Lebar 4 m yang dikerjakan oleh CV. ANWARINDO dengan pelaksana IWAN HERMAWAN dan YOGA.

Saat ini terus menggenjot infrastruktur jalan yang menghubungkan Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Subang, karena ruas jalan di Desa Mangunjaya merupakan akses jalan yang sangat dibutuhkan warga Indramayu dan warga Kabupaten Subang, karena pada dasarnya pembangunan Cor Beton (Rigid) atau Betonisasi infrastruktur jalan sangat dibutuhkan untuk mendukung sarana transportasi demi kepentingan masyarakat luas di dua Kabupaten tersebut.

Menurut Betu “Kami sebagai warga sangat berterima kasih atas terlaksananya proyek betonisasi di Dusun Keceak Desa Mangunjaya Kec. Anjatan Kab. Indramayu ini, apalagi memasuki musim penghujan, karena jalan ini kalau musim penghujan mirip Kubangan Kerbau.

Tetapi kalau jalannya sudah bagus akan bisa membangun sistem perekonomian karena jalannya sudah lancar dan mempermudah masyarakat apabila ada tujuan baik yang mau ke Subang ataupun arah sebaliknya bisa melalui jalan alternatif ini, dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu dan Dinas Bina Marga yang telah mengoptimalkan pembangunan infrastruktur jalan di Desa kami ini”, ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan warga Desa Salamdarma Tarinah (29/10/16) “Kami mengucapkan banyak terima kashi kepada Bupati Indramayu Hj. Anna Sopanah yang telah memperhatikan jalan penghubung di dua wilayah Kabupaten ini, karena jalan alternatif ini merupakan jalan yang sangat dekat dengan Wilayah Kabupaten Subang dan terletak di ujung wilayah Kabupaten Indramayu”. Imbuhnya.


Sementara menurut Yoga (Pelaksana Lapangan) “Mudah – mudahan pembangunan ifrastruktur betonisasi di Desa Mangunjaya ini lebih mengutamakan Kualitas dan Kuantitas demi kepentingan masyarakat itu sendiri, sebagai upaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat, pada umumnya dengan jalan yang  bagus roda perekonomian masyarakat bisa terwujud”, Tuturnya. (SUWARTO)
loading...

No comments