Sambut Idul Adha, PT. BMU Qurbankan Dua Ekor Sapi

INDRAMAYU - Perusahaan yang bergerak dalam penimbunan dan pendistribusian gas elpiji, PT. Bhakti Mingas Utama (PT. BMU), Desa Sukahaji Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu. Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 H, melaksanakan pemotongan hewan qurban berupa dua ekor sapi.

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban merupakan tradisi yang biasa dilakukan setiap tahunnya oleh perusahaan tersebut.
Adapun untuk pendistribusian daging hewan qurban tersebut, di bagikan keseluruh masing-masing karyawan perusahaan elpiji sesuai daftar nama yang tercatat.

Menurut Sujana, salah seorang karyawan dari Seksi kebersihan kepada wartawan Pantura pos menuturkan, setiap tahun saat Hari Raya Idul Adha, ia mengaku mendapat jatah daging qurban dari perusahaan tempatnya bekerja, sebanyak satu kilo lebih.

" Alhamdulillah, setiap tahunnya saya sekeluarga bisa makan daging sapi dari pemotongan hewan qurban PT. BMU, tempat saya bekerja " tutur Sujana, ketika ditemui di lokasi pemotongan hewan qurban tersebut.

Senada di katakan Yasin, karyawan lainnya. Menurut Yasin, ia merasa bersukur masih mendapat jatah daging hewan qurban dari tempatnya bekerja.
Pantauan Pantura Pos, prosesi dari pemotongan hingga pembagian daging hewan qurban tersebut berjalan lancar dan kondusif. ( Mansur Kurdi )
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

2 comments

Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

Balas

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14

Balas