Breaking News

MU Tertarik Datangkan Irfan Bachdim Dan Andik Vermansyah

SURABAYA - Penampilan gemilang Andik Vermansyah dan Irfan Bachdim bersama tim nasional Indonesia dalam laga uji coba internasional dengan Malaysia membuat manajemen Madura United (MU terpukau. Dua pemain ini menjadi buah bibir masyarakat Indonesia.

MU pun berniat mendatangkan pemain yang saat ini bermain di liga Malaysia dan Jepang tersebut. Apalagi dukungan dari masyarakat Madura begitu besar agar MU datangkan dua pemain itu.

"Sebelum pertandingan Timnas Indonesia melawan Malaysia, terdapat beberapa pengusaha Madura yang meminta agar Andik Vermansyah di pulangkan ke Madura," terang Presiden MU, Achsanul Qosasi, Rabu (7/9/2016).

Tidak tanggung-tanggung, sejumlah pengusaha asal Madura siap membayar kontrak kedua pemain tersebut jika Madura United berhasil merekrutnya. Sehingga manajemen mengutus manajer Haruna Sumitro untuk merayu keduanya.

"Mereka yang akan bayar kontrak Andik jika bisa bergabung dengan Madura. Itu juga yang menjadikan Manajer sejak kemarin berangkat ke Solo untuk merayu Andik Vermansyah dan juga Irfan Bachdim," imbuh AQ.

Untuk diketahui, saat ini Andik Vermansyah tercatat sebagai pemain Selangor FA, Malaysia dan bermain di Liga Super Malaysia. Sementara Irfan Bachdim saat ini bermain untuk Consodale FC di Divisi Dua, Japan League. (Sumber Okezone)
loading...

No comments