Breaking News

Mobil Pengantar Uang Dibegal Kelompok Bersenpi di Subang

SUBANG - Sebuah kendaraan jasa pengantar uang dibegal sekelompok orang tak di kenal. Kejadian terjadi sekira pukul 19.30 WIB, Rabu 14 September 2016 di Jalan Raya Mariuk-Jalan Cagak, Kabupaten Subang‎, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus mengatakan, dari keterangan saksi-saksi, kendaraan Suzuki APV warna putih bernomor polisi B 9895, milik perusahaan jasa pengantar uang, ‎malaju dari arah Subang menuju Bandung.

Sesampainya di Jalan Raya Mariuk kendaraan tersebut di pepet oleh kendaraan Toyota Inova lainnya warna hitam dengan nopol yang tidak diketahui hingga terjadi tabrakan‎ antar kedua kendaraan itu.

"‎Saat itu, salah satu penumpang dari mobil keluar dengan meletuskan senpi sebanyak dua kali dan menyuruh pengemudi serta penumpang yang ada di kendraan pembawa uang itu keluar.

Setelah para penumpang kendaraan tersebut keluar, satu orang pelaku yang menggunakan penutup kepala masuk ke kendaraan dan membawa dua orang penumpang ke arah Bandung," jelas Yusri melalui pesan singkatnya, Kamis (15/9/2016).

Dari hasil pemeriksaan saksi dan hasil olah tempat kejadian, ‎para pelaku diketahui menggondol uang sejumlah Rp4,5 miliar. Dalam kejadian ini, diduga pelaku berjumlah 10 orang, dengan perawakan tinggi.‎

Sementara itu, ciri-ciri dari kendaraan para begal ini yakni bewarna hitam dengan rusak di bagian belakang. "Kita juga temukan dua selongsong peluru, dari jenis pistol," jelas Yusri.

Saat ini Yusri mengatakan, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan saksi serta melakukan penyisiran razia lalu lintas, guna menutup pergerakan pelaku. (sumber okezone)
loading...

No comments