Kata Elma Theana Soal Hubungan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti

JAKARTA - Elma Theana disebut-sebut sebagai orang yang membawa Reza Artamevia masuk ke padepokan Gatot Brajamusti. Sejauh apa keterkaitan Elma antara hubungan Reza dan Gatot?

Elma mengakui dirinya dibenci karena dianggap biang keladi yang mendekatkan Reza dengan Gatot oleh keluarga Reza. Meski, mengakui dirinya yang memperkenalkan Reza dengan sang guru spiritua, Elma mengatakan selebihnya bukan urusan dirinya.

"Setelah diperkenalkan bukan urusan saya. Ternyata mereka janjian di rumah Aa Gatot. Reza yang datang sendiri ke Sukabumi tanpa sepengetahuan saya. Bukan saya yang ngajak Reza datang," aku Elma kepada detikHOT, di Hotel Amaris, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Reza dan Elma saat itu menghadapi masalah yang hampir sama. Reza terpuruk karena perceraiannya dengan Adjie Massaid, Elma juga sedang bermasalah dengan pernikahan pertamanya.

Walaupun begitu, Elma mengaku dirinya berbeda dengan pelantun 'Aku Wanita' itu.

"Kalau saya melihat kapasitas keyakinan saya pada Aa jauh sekali dengan kapasitas keyakinan Reza. Kalau saya lihat Teteh bergantungnya sangat jauh. Teteh itu jauh baget ketergantungannya dengan Aa, nggak salah juga ya," bebernya.

Itu juga yang menjadi alasan Elma tidak mengajak Reza untuk keluar dari padepokan Gatot Brajamusti. Sementara tentang kabar pernikahan siri antara Reza dan Gatot, Elma juga tidak mau berbicara terlalu jauh.

"Kalau itu saya kurang tahu. Hanya Teh Reza dan Tuhan yang tahu," tegasnya.(Sumber Detikcom)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments