Datang ke Rumah Aa Gatot, Limbad Mau Bantu Buka Brankas 'Sakti'?

JAKARTA - Pesulap Limbad datang ke rumah Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti yang saat ini masih dalam pengggeledahan kepolisian untuk membuka brankas 'saktinya'. Apakah kehadiran Limbad untuk membantu polisi membuka brankas tersebut?

"Bukan, kalau brankas sendiri kan beliau sendiri enggak tahu brankas yang mana. Beliau sendiri enggak tahu hal semacam ini. Master Limbad sendiri hanya silaturahmi karena Aa mau datang jam segini. Dan bentuk solidaritas dari sahabat," ujar asisten Limbad, Hendra di rumah Aa Gatot Brajamusti, Jalan Niaga Hijau 7 nomor 6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016).

Pantauan detikcom, Limbad datang pukul 14.40 WIB. Hingga pukul 19.30 dirinya masih berada di sekitar rumah Aa Gatot untuk memberikan support.

"Master Limbad datang karena master teman Aa Gatot. Beliau juga tiap hari dengan Aa jadi ya silaturahmi. Di dalam cuma makan minum," ujar Hendra yang di sela-sela perbincangan selalu berhenti sejenak untuk mendengarkan bisikan dari Limbad.

Sementara itu, salah satu pengacara Gatot, I Nyoman Adi mengatakan bahwa polisi di dalam masih berusaha untuk membuka brankas tersebut.

"Sekarang dalam proses pembukaan brankas, karena kemarin memang tidak ditemukan kuncinya. Dan lupa kebetulan kemarin tidak jadi dibuka karena sakit. Sempat dibawa ke polda juga. Hari ini kepolisian ada rencana membuka itu," tuturnya

Sebelum tertangkap polisi, Gatot terpilih sebagai Ketua Umum PARFI pada kongres yang diadakan di Lombok, Mataram, NTB, Minggu (28/8). Gatot tertangkap dengan istri sirinya Reza Artamevia dengan barang bukti sejumlah narkoba.(Sumber Detikcom) 
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments