Breaking News

Betonisasi Jalan Pantura Lambat, Aktifitas Warga Terhambat

INDRAMAYU - Puluhan kendaraan terjebak macet di jalur pantura Patrol. Pasalnya, betonisasi jalur pantura patrol sampai berita ini di tulis, masih belum selesai, bahkan pantauan Pantura pos, saat ini tengah di lakukan betonisasi jalur sebelah utara.

Kendati demikian, kemacetan yang sempat terjadi tidak berlangsung lama, hanya selang beberapa menit kendaraan yang terjebak kemacetan bisa meneruskan perjalanannya kembali.

" Saya sudah hampir sepuluh menit terjebak kemacetan di jalur pantura Patrol ini. Alhamdulillah sekarang bisa lancar lagi " tutur Edwin Saputra, pengemudi mini bus kepada Pantura Pos.

Dari pantauan Pantura pos, kemacetan yang mengular panjang terjadi dari depan SPBU Patrol hingga depan Kantor Camat Patrol macet merayap. Namun, kemacetan tersebut terjadi di saat adanya penumpukan kendaraan dari arah Jakarta menuju Cirebon.

" Kalau saat ini sih macetnya gak terlalu parah. Tapi kalau jelang malam pasti macetnya panjang sekali " ucap Badru, pengemudi armada trailer LPG, kepada Pantura Pos.

Sementara warga sekitar jalur perbaikan berharap, betonisasi segera dituntaskan, mengingat aktifitas warga menjadi terhambat, ditambah lagi dengan puluhan kendaraan yang terjebak kemacetan.

" Saya harus putar arah sampai depan kantor polsek patrol saat mau masuk kerja. Saya berharap mudah-mudahan segera rampung perbaikan jalan ini, supaya jam kerja saya tidak terlambat " Ujar salah seorang PNS Kecamatan Patrol. (Mansur kurdi / Suwarto)
loading...

No comments