Breaking News

Bank Woori Saudara Patrol, Di Rampok Siang Bolong

INDRAMAYU - Kasus perampokan di siang bolong kembali terjadi. Kali ini menimpa Bank Woori Saudara (BWS) Desa Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu.

Menurut informasi yang berhasil di himpun Pantura Pos menyebutkan, aksi perampokan yang terjadi sekitar pukul 09.00 pagi, Jum'at (9/9), dilakukan lima orang pelaku dengan mengendarai tiga kendaraan sepeda motor.

Dari hasil informasi  sementara yang didapatkan Pantura Pos, pelaku berjumlah lima orang langsung melakukan aksinya mengobok-obok isi brankas BWS tersebut. Petugas security yang mengetahui kejadian tersebut, tidak bisa berbuat apa-apa karena jumlah perampok yang lebih banyak.

Hingga pelaku lebih leluasa melaksanakan aksinya setelah berhasil melumpuhkan petugas security dan 12 orang karyawan Bank lainya dengan cara mengikat tangan korban.
Dan Sàmpai berita ini di turunkan, sementara belum diketahui jumlah kerugian yang di alami BWS Patrol.

Kapoles Indramayu AKBP H. Eko Sulistyo Basuki, SIK.SH.MH di dampingi Kapolsek Patrol Kompol Ginting Sumantri,  meninjau langsung TKP. Namun, sementara belum bisa di konfirmasi.


Lebih lanjut Pantura Pos mendapat informasi, pasca melakukan aksinya, lima orang pelaku perampokan Bank BWS Patrol dengan mengendarai tiga unit sepeda motor, melarikan diri ke arah selatan. Saat ini kasus perampokan tersebut masih dalam penyelidikan polres Indramayu. (Mansur kurdi / Suwarto )
loading...

No comments