Indramayu


Cirebon


Subang


Home » » Warga Patrol Indramayu Menang Yaris

Warga Patrol Indramayu Menang Yaris

CIREBON – Program Belanja Ketiban Mobil telah diundi, Rabu (17/8). Pengunjung bernama Kuriah, warga Sukahaji, Patrol, Indramayu adalah pemenang yang beruntung mendapatkan grand prize 1 unit mobil Toyota Yaris.

Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani mengucapkan selamat kepada pelanggan Grage Mall yang beruntung mendapatkan hadiahnya. Selain 1 unit mobil Toyota Yaris, Grage juga memberikan hadiah hiburan untuk 10 pemenang masing-masing Rp500 ribu. “Selamat kepada pemenang. Terima kasih atas kepercayaannya telah berbelanja di Grage Mall,” katanya kepada Radar, Rabu (17/8).

Menurut perempuan yang akrab disapa Yani, program “Belanja Ketiban Mobil” digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan. Setelah ini, Grage Mall akan membuat suatu program baru terkait belanja berhadiah. “Setidaknya, nanti pada saat ultah ke-20 Grage Mall. Termasuk juga program di GCM yang akan dilaunching dalam waktu dekat,” paparnya.

Pengundian terbuka disaksikan notaris, kepolisan, dan dinas sosial. Program ini telah diikuti kurang lebih 7.517 customerdengan jumlah kupon sebanyak 82.405 lembar. Sebelumnya, program “Belanja Ketiban Mobil” ini telah berlangsung mulai tanggal 1 Desember 2015 sampai 31 Juli 2016.

Pengunjung bisa mengikuti program ini dengan minimal transaksi sebesar Rp200 ribu mendapat satu kupon undian berlaku kelipatan. Berlaku penggabungan struk belanja pada hari yang sama. Kupon undian yang didapat pelanggan, harus ditukar pada hari yang sama dengan sebelumnya mengisi form yang telah disiapkan dan distempel Grage. Sebelumnya, kupon undian diisi lengkap dan dimasukan ke kotak undian paling lambat tanggal 16 Agustus pukul 21.00 WIB.


“Pemenang hadiah tetap sah meskipun tidak hadir untuk kemudian dihubungi setelah ditentukan dari penarikan kupon undian. Hadiah satu mobil Toyota Yaris off the road tidak termasuk BBN,” jelasnya. (Sumber Radar Cirebon)

loading...

1 komentar:

  1. F*a*n*s*B*E*T*I*N*G Aman dan terpercaya
    Info lebih lanjut : 5ee80afe :)

    ReplyDelete