Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , » Warga Patrol Dambakan Halte Pemberhentian Bus

Warga Patrol Dambakan Halte Pemberhentian Bus

INDRAMAYU – Warga masyarakat Kecamatan Patrol saat ini sangat mendambakan halte tempat pemberhentian Bus untuk berteduh, ketika menunggu Bus yang akan menuju ke arah Jakarta.

Dari pantauan Panturapos, setiap harinya ratusan calon penumpang yang hendak menuju ke arah Jakarta bertumpuk disepanjang pinggir jalan dekat pertigaan Pasar Patrol.

Dauhulunya di tempat pemberhentian Bus tersebut berdiri warung-warung liar yang bisa digunakan calon penumpang untuk berteduh dari panas dan hujan, namun pasca dibongkarnya warung liar, calon penumpang Bus menjadi kebingungan untuk menghindari dari terjangan cuaca.

Waryono (47), salah seorang calon penumpang Bus yang hendak menuju ke Jakarta mengungkapkan keluhanya, “ sekarang tersiksa sekali kalau sedang menunggu Bus di Patrol, karena disepanjang tempat pemberhentian tidak ada tempat untuk berteduh, akibatnya banyak calon penumpang yang kepanasan dan kehujanan “, keluhnya.

Ia berharap, Pemerintah Kabupaten Indramayu cepat tanggap dengan keluhan masyarakatnya, karena yang menunggu Bus disini bukan hanya warga Patrol saja, namun dari warga Kecamatan Anjatan dan Haurgeulis juga nunggu Busnya disini, tegas Waryono lagi.


Panturapos yang mencoba menghubungi Kepala UPTD Cipta Karya Haurgeulis melalui ponsel, belum bisa mendapatkan informasi, karena ponsel Kepala UPTD Cipta Karya sedang tidak aktif. (ST)

loading...

1 komentar:

  1. yang butuh dana dengan modal 15.000 add pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete