Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , » Warga Kertanegara Keluhkan Praktek Prostitusi Di Blok Sawo

Warga Kertanegara Keluhkan Praktek Prostitusi Di Blok Sawo

INDRAMAYU - Sebagian besar warga Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis mengeluhkan dengan adanya tempat praktek prostitusi yang ada di lokasi Blok Sawo. Mereka merasa terganggu dengan adanya tempat tersebut yang sudah bercokol hampir 3 tahun.

Salah seorang tokoh agama yang ditemui awak media Pantura pos mengatakan, jika warga masyarakat Desa Kertanegara dibuat resah dengan adanya tempat prostitusi di blok sawo tersebut, pasalnya disamping kiri dan kanan tempat tersebut terdapat pemukiman padat warga penduduk dan tempat usaha.

Dengan tegas ia memeinta kepada pihak Pemdes Kertanegara, Pemcam Haurgeulis dan Pihak kepolisian untuk menutup tempat maksiat tersebut karena khawatir akan merusak akhlaq dan moral generasi penerus bangsa, terlebih tempat praktek mesum tersebut berdiri ditengah keramaian masyarakat, pungkasnya.

Sementara itu, slah seorang tokoh pemuda bernama Wahyu (23) mengungkapkan rasa kekesalanya atas langgengnya tempat prostitusi tersebut, padahal sejak dua tahun yang lalu, tempat tersebut sering dikomplain oleh masyarakat bahkan ketika itu sudah ada kesepakatan antara Pemerintah Desa dengan pemilik tempat prostitusi untuk menutupnya, namun entah kenapa selang beberapa bulan tempat itu beroperasi kembali.


Wahyu mengancam, jika tempat prostitusi yang berkedok warung tersebut tidak segera ditutup, maka ia akan mengajak seluruh remaja masjid dan musolah yang ada di Desa Kertanegara untuk turun langsung menutup tempat prostitusi tersebut, ancamnya. (ST)

1 komentar:

  1. mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    depo/wd minimal 15.000 tidak ada batasan maksimal wd,berapapun anda menang akan kami bayar,di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot)
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete