Indramayu


Cirebon


Subang


Home » » Tokoh Masyarakat Haurgeulis Minta Kaji Ulang Pembangunan GOR

Tokoh Masyarakat Haurgeulis Minta Kaji Ulang Pembangunan GOR

INDRAMAYU - Puluhan tokoh masyarakat Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu pada hari Minggu (21/08) menyatakan menolak pembangunan GOR bertaraf nasional yang rencananya akan di bangun di Desa Sukajati atau tepatnya di blok Bonru, mereka minta sebaiknya pihak Pemerintah mengkaji ulang terkait rencana pembangunan GOR itu.

Dikatakan oleh Daniar, mestinya pihak Pemerintah Kabupaten Indramayu dan Pemerintah Provinsi melakukan pengkajian ulang dengan rencana pemabngunan GOR itu, karena menurutnya, rencana lokasi yang mau dibangun ternyata lokasinya agak sulit dijangkau oleh masyarakat umum.

“ Jangan sampai Pembangunan yang rencananya menghabiskan dana sekitar 50 Miliar itu akan menjadi mubajir dan jangan sampai bangunan tersebut menjadi Monumen “, cetusnya.

Senada dikemukakan oleh Sukardi,ST, menurutnya memang sebaiknya Pemerintah harus melakukan kajian yang menyeluruh dan komferehensip terkait pembangunan GOR tersebut, karena amat sayang kalau bangunan semegah itu nantinya tidak bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat Haurgeulis.

Dalam acara pertemuan yang dihadiri sekitar 50 tokoh masyrakat itu menhendekai, yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekarang ini adalah bukan pembangunan GOR melainkan pembangunan Stadion sepakbola.

Rencananya, terkait dengan permasalah ini, para tokoh masyarakat Haurgeulis hendak mendatangi pihak terkait untuk menyampaikan aspirasi dari para tokoh masyarakat yang ada di Haurgeulis, mudah-mudahan minggu depan kami bisa beraudiensi dengan pihak terkait seperti Disporabudpar, ujar dari salah seorang penggagas acara tersebut.  (ST)

1 komentar:

  1. ion_qq game online poker terbaik pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete