Indramayu


Cirebon


Subang


Home » » Seorang Dokter Ditemukan Meninggal di Toilet RSUD Indramayu

Seorang Dokter Ditemukan Meninggal di Toilet RSUD Indramayu

INDRAMAYU – Meninggalnya seorang dokter RSUD Indramayu secara mendadak di toilet tempat dirinya bekerja, menggegerkan sejumlah petugas dan pengunjung Rumah Sakit.

Diketahui, ia adalah Dokter Spesialis Anestasi (pembiusan, Red) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indramayu, Syukron (44), yang ditemukan oleh petugas RSUD sudah meninggal di toilet di ruang kerjanya.

Direktur utama RSUD Kabupaten Indramayu, dr Deden Boni Koswara, menerangkan jika kematian Dokter syukron ini secara mendadak, usai dokter syukron selesai melakukan tugasnya di ruang operasi.

“Sebelumnya ia meminta ixin untuk salat di ruang kerjanya, namun ia tak kunjung datang. Saat ditemukan petugas, dokter syukron sudah meninggal dalam kondisi posisi tubuh duduk bersandar di tembok kamar mandi samping pintu. Bahkan kaki kirinya menekuk seperti sila, sedangkan kaki kanan selonjor lurus,” ungkapnya, Kamis (25/08).

Setelah ditemukan meninggal, kemudian jenazah Dokter Syukron diangkat oleh petugas kepolisian dan dokter, dibantu petugas instalasi bendah central dan seorang office boy untuk dipindahkan ke ruang pemeriksaan.

“Sebenarnya beliau ini sudah lama menderita penyakit diabetes, akhirnya ada kondisi jantung yang tidak teratur, jadi bisa saja menyebabkan kematian,” terang dr Deden.

Sejumlah petugas Kepolisian dari Polres Indramayu bersama Unit Inafis Satreskrim yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta meminta keterangan dari beberapa saksi. Petugas yang melakukan identifikasi dan pemeriksaan luar tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada bagian luar tubuh korban.(Sumber Cirebontrust)

1 komentar:

  1. mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    depo/wd minimal 15.000 tidak ada batasan maksimal wd,berapapun anda menang akan kami bayar,di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot)
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete