Indramayu


Cirebon


Subang


Home » » Sandiaga: Saya Kenal Lama dengan Yusuf Mansur, Jadi Tak Masalah Berduet

Sandiaga: Saya Kenal Lama dengan Yusuf Mansur, Jadi Tak Masalah Berduet


Jakarta - Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) mendukung duet Sandiaga Uno dan Yusuf Mansur untuk Pilgub DKI 2017. Mendapat dukungan itu, Sandiaga mengaku tak masalah jika nantinya benar-benar diduetkan.


"Kami melihat ini progres positif, tentu keputusannya di pimpinan parpol. Tapi tadi MPJ usulkan Yusuf Mansur, karena saya kenal lama jadi tidak masalah," kata Sandiaga usai salat Jumat bersama Yusuf Mansur di Masjid Baitul Mughni, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016).



Sebelumnya Yusuf Mansur juga berkhotbah di masjid tersebut dan menjadi imam salat Jumat. Dalam khotbahnya, Yusuf menekankan secara umum bahwa setiap orang jangan gentar terhadap kelebihan lawan.



"Saya terinspirasi setiap Pak Yusuf Mansur bicara, semua bilang kalau saya dikecilkan, mulai dari pengalaman sampai badan saya dibilang kecil lah. Kalau kita lihat elektabilitas segala macam, tapi Pak Yusuf bilang wasta'in billah, serahkan semuanya ke Allah," tutur Sandiaga.



Sandiaga kemudian akan membicarakan dukungan berduet ini kepada petinggi Gerindra. Selain itu, dia juga mendapat kabar bahwa PKS bersedia untuk koalisi, sehingga partai itu pun akan dikabari.



"Yusuf Mansur memang nama yang tercantum di kepengurusan PPP tadi katanya, itu tadi kata MPJ," imbuh Sandiaga.



Sementara itu dia menyadari bahwa baik dirinya atau Yusuf Mansur tak memiliki latar belakang birokrat. Tentu nantinya akan menjadi hal yang dipertanyakan dalam langkahnya menuju Balai Kota.



"Tentunya mekanisme pimpinan partai yang akan menentukan, seandainya kami dipilih, maka kami akan pilih tim yang kuat. Seperti Pak Basuki (Gubernur DKI Jakarta/Bakal Cagub Petahana Basuki T Purnama alias Ahok) bilang kan enggak perlu pengalaman, yang penting jujur dan enggak korupsi, kemudian adil. Menata Jakarta tanpa air mata, membangun Jakarta tanpa duka," kata Sandiaga.



Sandiaga juga tak menutup kemungkinan bila akan dipasangkan dengan Kepala Daerah berprestasi dari partai mana pun. Tetapi untuk saat ini, kata dia, baru Yusuf Mansur yang diusulkan langsung untuk jadi bakal cawagubnya.(Sumber Detik)

2 komentar:


  1. ayo menang kan ratusan juta rupiah di ion-QQ| tunggu apa lagi gan , segera daftar kan diri anda di Ionqq|pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    ReplyDelete