Indramayu


Cirebon


Subang


Home » » Pujageulis, Pusat Jajanan Favorit Di Haurgeulis

Pujageulis, Pusat Jajanan Favorit Di Haurgeulis

INDRAMAYU - Jika anda kebetulan lewat atau singgah ke sebuah Kota kecil bernama Haurgeulis, jangan lupa untuk sejenak menikmati berbagai tempat kuliner yang berada di Kota kecil tersebut, beragam tempat kuliner kini telah ada di Haurgeulis.

Salah satu tempat favorit kuliner jajanan bagi warga masyarakat di Haurgeulis yang saban hari selalu ramai dikunjungi pengunjung adalah Pujageulis atau Pusat Jajanan Haurgeulis. Ditempat kuliner ini tersaji berbagai macam makanan siap saji yang siap memanjakan lidah para pengunjungnya.

Diantara menu makanan yang tersedia di Pujageulis diantaranya, Nasi Timbel Cianjur, Nasi Uduk, Masakan Seafood, Nasi Goreng, Aneka Minuman Juice, Seblak, Soerabi Bandung, Siomay, Nasi Tutug Oncom, Ayam Goreng dan menu makanan lainya.

Salah seorang pengunjung yang bernama Yuyun (35), mengatakan kepada pantura pos, bahwa menu makanan dan jajanan di Pujageulis sangat komplit, hampir semua jenis makanan ada ditempat ini. “ Disamping tempatnya yang strategis, harga makanan disini terbilang sangat terjangkau dan relatif murah, makanya sangat pantas pusat jajanan ini menjadi tempat favorit bagi warga Kota Haurgeulis “, tutu Yuyun lagi.

Ibu Rindy, salah seorang pedagang di Pujageulis mengatakan, dalam rangka untuk memanjakan dan membuat nyaman para pengunjung, ia bersama rekan-rekan sesama pedagang lainya sering melakukan musyawarah dalam rangka untuk menciptakan kenyamanan para pengunjung.

“ Setiap beberapa minggu kami sesama pedagang terkadang bermusyawarah bersama untuk membuat kesepakatan-kesepakatan yang tujuan utamanya adalah membuat betah dan nyaman para pengunjung, contoh dalam hal menawarkan menu makanan ke pengunjung kami tidak berebut mendekati pengunjung, kami biarkan pengunjung sendiri yang mendekati kami untuk pesan makanan, kata Ibu Rindy. (ST)


1 komentar:

  1. F*a*n*s*B*E*T*I*N*G Aman dan terpercaya
    Info lebih lanjut : 5ee80afe :)

    ReplyDelete