Prioritaskan Infrastrukutur Dan Sektor Pertanian, Kuwu Bugel Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

INDRAMAYU - Terbangunnya Tata kelola Pemerintahan Desa, yang baik dan bersih guna mewujudkan kehidupan masyarakat Desa yang adil, makmur dan sejahtera perlu adanya reformasi system kinerja Aparatur Pemerintahan Desa, guna meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat secara transparan dan bertanggung jawab, meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan layak sehingga menjadi Desa yang maju dan mandiri.

Anshori (43) Kuwu Desa Bugel Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, adalah sosok yang bijak dan bertanggung jawab dan cukup konsekwen dalam memegang amanah yang kini di embannya, dan telah mampu menorehkan hasil karya byata pembangunan hingga Desa Bugel Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu sudah mengalami kemajuan yang sangat signifikan, baik infrastruktur jalan, drainase, TPT dan yang lainnya.


Menurut beberapa warga yang ditemui Wartawan Pantura Pos (15/08) “kami sangat bangga atas kinerja Kuwu Anshori Karena baru ± satu tahun setengah pembangunan di Desa kami sudah mengalami kemajuan yang pesat dan mudah – mudahan kedepannya lagi pembangunan lebih diutamakan terutama dibidang sektor pertanian” Ungkap beberapa warga. (Suwarto)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post