Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , » Polres Indramayu Bekuk Sidikat Pengedar dan Bandar Sabu

Polres Indramayu Bekuk Sidikat Pengedar dan Bandar Sabu

INDRAMAYU  – Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu berhasil membekuk dua pelaku yang merupakan sindikat pengedar dan bandar narkoba jenis sabu-sabu, yakni LH alias Aan (38), warga Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang dan Cit alias Kwok (25) dari Desa Sleman Lor, Kecamatan Jatibarang.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil menyita barang bukti berupa 31 paket sabu-sabu siap edar, beserta sebuah alat timbangan dan dua unit telepon genggam yang digunakan tersangka untuk melakukan transaksi jual beli barang haram tersebut.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki, didampingi Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori dan Kasubag Humas AKP Heriyadi MD mengungkapkan, bahwa kasus tersebut merupakan hasil dari penyelidikan anggotanya, dan pengembangan dari informasi informan.

Berawal dari tertangkapnya LH alias Aan, yang membawa satu paket sabu siap edar yang disimpan di dalam gantungan sepeda motor miliknya. Kemudian petugas menangkap Cit alias Kwok, dan berhasil mengamankan 31 paket sabu siap edar.

Kedua pelaku tersebut digiring petugas ke Polres Indramayu. Dihadapan petugas, kedua pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut didapatkan dari bandar besar di wilayah Cikampek, Kabupaten Karawang, untuk diedarkan di wilayah Indramayu.

“Masyarakat harus antisipasi betul dengan peredaran barang haram ini, jangan sampai anak anak kita menjadi korban,” ungkapnya, Selasa (02/08)
Sementara untuk kepentingan penyelidikan, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan lebih lanjut. Dan untuk kedua tersangka saat ini dijerat dengan undang-undang Nomor 35/2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 20 tahun pidana penjara. (Sumber Cirebon Trust)


3 komentar:

  1. Anda inGin puNya kesempatan besar uNtuK menanG hingGa Ratusan juta Rupiah|Ay0 seger4 d4ftar kan diri and4 di #ionQQ# invite pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete
  2. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    ReplyDelete
  3. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete