Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , » Warga Bugis Mengharapkan Perbaikan Jalan Penghubung Antar Dua Kabupaten

Warga Bugis Mengharapkan Perbaikan Jalan Penghubung Antar Dua Kabupaten

INDRAMAYU - Warga berharap jalan yang menghubungkan antar wilayah antara Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Subang terutama di wilayah dua Desa yaitu Desa Bugis Raya dan Desa Mangunjaya Kec. Anjatan belum diperbaiki, ruas jalan itu sangat vital karena bukan saja dilalui warga dua Desa tersebut tetapi merupakan akses jalan alternativ penghubung dua wilayah antara Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Subang.

Kondisi jalan terutama di dua Desa itu menurut Tarinah (45 tahun) beberpa hari yang lalu, telah mengalami kerusakan cukup parah, apa lagi kalau musim penghujan tiba sejumlah titik kondisinya mirip Kubangan Kerbau, kondisi ini membahayakan para pengguna jalan terutama pengendara motor. Bahkan pengerjaannya tidak dilakukan secara keseluruhan hanya pada titik – titik tertentu saja, dari Bugis Pasar sampai Batas Desa Mangunjaya dan di Blok Keceak Desa Mangunjaya sampai Pintu Air Waduk Salamdarma yang berbatasan dua Kabupaten antara Indramayu dan Subang, sampai saat ini belum dilakukan pengecoran (Betonisasi) “ungkapnya”. 


Hal senada juga disampaikan Kuwu Desa Bugis Raya H. ATO SUNARTO (15/08), kami sangat mengharapkan sekali jalan yang merupakan akses yang menghubungkan dua wilayah antara Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Subang ini dapat segera diperbaiki, karena sangat menunjang aktifitas warga khususnya di sektor pertanian dan perdagangan karena dengan jalan yang bagus roda perekonomian sangat meningkat tajam “tuturnya”. (SUWARTO)

2 komentar:

  1. mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    depo/wd minimal 15.000 tidak ada batasan maksimal wd,berapapun anda menang akan kami bayar,di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot)
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  2. F*a*n*s*B*E*T*I*N*G Aman dan terpercaya
    Info lebih lanjut : 5ee80afe :)

    ReplyDelete