Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , » Mantan Pamong Desa, Rampok Rumah Di Kandanghaur

Mantan Pamong Desa, Rampok Rumah Di Kandanghaur

INDRAMAYU – Unit Reserse Kriminal Polsek Kandanghaur berhasil mengungkap kasus perampokan di rumah pasangan suami istri, H. Tas (53) dan Hj Mar (77), Desa Soge, Kecamatan Kandanghaur. Petugas juga berhasil membekuk pelakunya, yang ternyata adalah mantan aparat Desa Soge, Rantam (39) dan  rekannya Tono (31) warga Desa Drunten, Wetan, Kecamatan Gabus Wetan. Keduanya kini diamankan di Mapolsek Kandanghaur.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki SIK SH MH, melalui Kapolsek Kandanghaur Kompol Gustaf Sipayung SH, membenarkan pihaknya telah menangkap pelaku pencurian dan kekerasan di rumah H Tas. Penangkapan terhadap kedua orang itu dilakukan setelah pihaknya melakukan penyelidikan.

“Mereka berhasil kita tangkap di rumahnya masing masing, Sabtu (27/8) kemarin. Dalam proses penangkapan tidak ada perlawanan, sehingga keduanya mudah kita amankan. Keduanya kini masih menjalani proses pemeriksaan,” ujarnya, didampingi Kanit Reskrim Ipda Kardiyah, kepada Radar, Minggu (28/8).

Menurut Gustaf, salah satu dari kedua pelaku tersebut, yakni Rantam adalah mantan aparat desa Desa Soge.   Pihaknya kini mengejar pelaku lainnya, karena dari pengakuan kedua tersangka, aksi perampokan itu dilakukan bersama rekan lainnya yang kini buron. “Identitasnya sudah diketahui, dan kini petugas sedang melakukan pengejaran,” kata mantan Kapolsek Anjatan dan Arahan itu.

Ddiberitakan, sebuah rumah yang dihuni pasangan suami istri lanjut usia, H Tas (53) dan Hj Mar (77) di Desa Soge, Selasa (23/8) dini hari disatroni perampok. Namun dalam aksinya itu, pelaku yang diketahui berjumlah tiga orang tersebut gagal membawa kabur harta benda korban. Sebelum kabur, pelaku sempat membacok kedua korban, sehingga H Tas dan istrinya Hj Mar, harus dilarikan ke rumah sakit. (Sumber Radar Cirebon)

1 komentar:

  1. yang butuh dana dengan modal 15.000 add pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete